Sebastian Stan Kecewa dengan Akhir Cerita Bucky dan Captain America di 'Endgame'
Film

Belum lama ini, rupanya Sebastian baru saja mengungkapkan kekecewaannya akan akhir cerita Captain America dan karakter yang ia perankan, Bucky Barnes, di 'Avengers: Endgame'.

WowKeren - "Avengers: Endgame" memang menyajikan alur cerita yang bisa dibilang sama sekali tak terduga. Salah satunya adalah saat Captain America (Chris Evans) muncul dalam wujud yang lebih tua di bagian akhir film pamungkas Marvel Studios tersebut.

Dalam adegan ini, superhero dengan nama asli Steve Rogers tersebut dikisahkan memilih tinggal di masa lalu bersama wanita yang dicintainya, Peggy Carter (Hayley Atwell). Tak hanya itu, ia juga menyerahkan perisai Captain America miliknya pada Sam Wilson alias Falcon (Anthony Mackie).


Hal ini secara tak langsung tentunya menjadi indikasi utama bahwa Sam adalah sosok yang akan menyandang titel Captain America selanjutnya. Tentunya adegan ini cukup menarik, mengingat bahwa sebelumnya karakter Bucky Barnes alias Winter Soldier (Sebastian Stan) adalah sosok yang diduga bakal menjadi penerus Captain America.

Bicara soal "Avengers: Endgame" ini, rupanya Sebastian baru saja mengungkapkan kekecewaannya akan akhir cerita film tersebut. Aktor tampan itu memposting sebuah tangkapan layar keluhan penggemar di Twitter tentang apa yang disebut "out-of-character writing", dalam hal ini yang dimaksud adalah persahabatan Steve dan Bucky dalam film tersebut.

Tanggapan layar tersebut menampilkan postingan seorang penggemar yang mengomentari sebuah unggahan dari Twitter resmi Marvel U.K. & Irlandia. Unggahan dari Twitter resmi Marvel U.K. & Irlandia ini menampilkan foto Steve dan Bucky yang berbadan kurus dari film "Captain America: The First Avenger" dengan pakaian prajuritnya, dan memberikan caption, "Bersama sampai akhir."

Photo-INFO

"Bersama-sama sampai akhir. Atau sampai penulisan karakter yang buruk dan tidak konsisten mengubah Steve Rogers menjadi anti-tesisnya sendiri. Bukankah seharusnya ‘bersama-sama sampai akhir kebohongan’ sekarang?" tulis penggemar tersebut menyertai unggahnnya.

Menariknya, Sebastian Stan mengunggah ulang tangkapan layar itu melalui Instagram Story dan memberikan tambahan emoji wajah memerah, seolah memberikan sindiran.

Menariknya, aktor "Star Wars" John Boyega tersebut turut memberikan komentarnya soal postingan Sebastian Stan. John memposting di Twitter, "Selamat datang Tuan Stan! Selamat datang," bersama dengan gif Kaisar Palpatine tertawa.

John Boyega sendiri sebelumnya memang diketahui cukup kesal dengan akhir hubungan Rey, Finn dan Kylo Ren dalam "Star Wars: The Rise of Skywalker".

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts