YG Siap Debutkan 5 Aktor dan Aktris Rookie, Visual Jadi Sorotan
Selebriti

Melalui akun Instagram YG Stage, divisi khusus akting YG Entertainment, agensi merilis nama-nama beserta foto dua aktor dan tiga aktris yang segera didebutkan.

WowKeren - YG Entertainment memperkenalkan aktor dan aktris pendatang baru mereka. Melalui akun Instagram YG Stage, divisi khusus akting, agensi merilis nama-nama beserta foto 2 aktor dan 3 aktris yang segera didebutkan.

Seperti yang dapat kalian lihat di foto, visual mereka benar-benar memuaskan. Beberapa dari mereka telah tampil di drama web dan atau pemotretan untuk fashion, tapi mereka baru didebutkan secara resmi sekarang.

Berikut ini adalah nama dan akun Instagram mereka. Banyak penggemar yang memperbincangkan visual dan tidak sabar menyaksikan seperti apa kemampuan akting mereka.

Kang Hui

Lee Jini


Jo Hyejoo

Lee Kitaek

Nam Kyuhee

"Wow mereka ganteng-ganteng dan cantik-cantik," komentar penggemar. "Aku tidak sabar menunggu mereka membintangi lebih banyak film dan drama," tambah penggemar lain. "Menurutku Kyuhee paling cantik," sahut yang lain. "Semoga akting mereka juga bagus," pungkas lainnya.

Sementara itu, YG Stage saat ini menaungi aktor dan aktris papan atas seperti Cha Seung Won, Kang Dong Won, Jang Ki Yong, Yoo In Na, Lee Sung Kyung, Nam Joo Hyuk, Son Ho Joon dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait