SMA 2020: Momo Dilaporkan Sedih Kim Heechul Belum Datang Picu Kemarahan Netizen
Selebriti
Seoul Music Awards 2020

Netizen menjadi marah ketika wartawan mulai mengaitkan nama Kim Heechul dalam judul artikel Momo. Seperti diketahui, mereka dikonfirmasi berpacaran sejak awal Januari.

WowKeren - Momo baru-baru ini menghadiri ajang penghargaan Seoul Music Awards 2020 bersama Twice. Idol asal Jepang tersebut menjadi berita utama untuk kecantikan dan visualnya di karpet merah.

Namun penggemar dan netizen menjadi marah ketika wartawan mulai mengaitkan nama Kim Heechul Super Junior dalam judul artikel tanpa alasan yang baik. Seperti diketahui, mereka dikonfirmasi berpacaran sejak awal bulan ini.


Beberapa outlet berita melaporkan visual Momo tapi menambahkan nama Kim Heechul dalam judul seperti, "Momo sedih karena Kim Heechul belum tiba (SMA 2020)" atau, "Momo Twice. Visual yang membuat Heechul jatuh cinta."

Momo Dilaporkan Sedih Kim Heechul Belum Datang Picu Kemarahan Netizen

Source: Koreaboo

Netizen mulai mengkritik para wartawan, mengklaim pelecehan yang tidak perlu adalah alasan kenapa idol mencoba untuk menjaga rahasia hubungan mereka. Kapan pun mereka berkencan di depan umum, mereka selalu ditautkan dengan orang lain yang signifikan dengan alasan yang tidak perlu.

"Judulnya konyol."

"Lihatlah standar sampah dari para wartawan ini."

"Lihat mereka mulai lagi. Sekarang berita Jihyo dan Kang Daniel mulai mereda. Mereka mulai dengan Momo dan Kim Heechul. Wartawan sampah ini tahu bagaimana perasaan para penggemar tentang judul-judul ini. Tapi mereka hanya ingin klik."

"Inilah sebabnya mereka tidak ingin berkencan di depan umum. Mereka selalu dihubung-hubungkan dengan semua yang mereka lakukan."

"Wartawan harus berhenti menulis judul-judul semacam ini. Inilah sebabnya mereka berjuang keras untuk menyembunyikan hubungan mereka."

Hanya karena telah go public, Kim Heechul dan Momo telah menderita komentar dan perhatian yang tidak perlu. Seperti yang terjadi dalam SMA 2020, Shin Dong Yup yang ditunjuk sebagai MC menuai kontroversi lantaran komentarnya tentang hubungan asmara Kim Heechul dan Momo.

Di sela acara, Shin Dong Yup menggoda Kim Heechul dengan mengatakan bahwa ia pastinya senang melihat seseorang. Heechul terlihat salah tingkah sementara kamera kemudian menyorot meja para member Super Junior.

Netizen mendapati bahwa para member Twice terlihat tidak nyaman dan kesal dengan gurauan Shin Dong Yup. Momo bahkan mati-matian menahan tangis. Banyak penggemar Twice menyalahkan Kim Heechul atas ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts