SMA 2020: Aksi Keren Choi Siwon Cegah Tae Yeon Umbar Aurat Curi Perhatian
Selebriti
Seoul Music Awards 2020

Di antara banyak interaksi selama acara berlangsung, satu yang diperhatikan penggemar adalah antara Tae Yeon dan Siwon. Penggemar mengaku tersentuh melihat perhatian manis Siwon.

WowKeren - Seoul Music Awards ke-29 (SMA 2020) telah dilangsungkan pada 30 Januari di Gocheok Sky Dome. Ajang penghargaan di bidang musik ini dihadiri sederet penyanyi papan atas mulai dari Super Junior, Twice, Red Velvet, Mamamoo, Tae Yeon Girls' Generation, ITZY, TXT, Ha Sungwoon dan masih banyak lagi.

Seoul Music Awards tahun ini adalah tonggak utama bagi Tae Yeon. Sebagai artis solo, ia memenangkan Daesang, menjadikannya penyanyi wanita pertama yang mencapai prestasi membanggakan tersebut.


Di antara banyak interaksi selama acara berlangsung, satu yang diperhatikan penggemar adalah antara Tae Yeon dan Choi Siwon. Penggemar mengaku tersentuh melihat perhatian manis Siwon pada junior satu agensinya itu.

Setelah melihat Ha Sungwoon duduk sendirian, Tae Yeon ingin mantan personel Wanna One itu bergabung dengannya dan Super Junior di meja mereka. Karena tidak ada yang keberatan, mereka semua duduk bersama untuk menikmati panggung. Namun ada lebih banyak interaksi daripada itu.

Saat Siwon berbicara dengan Ha Sungwoon, ia melirik Tae Yeon dan menyadari bahwa "adik" juniornya itu kehilangan sesuatu. Karena Tae Yeon mengenakan gaun pendek dan sedang duduk, Siwon memperhatikan bahwa kakinya terekspos.

Source: Twitter

Sebelum Tae Yeon sadar, Siwon memastikan bahwa ia tetap kehangatan atau kakinya tidak terekspos ketika foto. Bintang drama "My Fellow Citizens" itu meraih selimut Tae Yeon dan menyerahkannya.

Ini membuktikan bahwa Super Junior tidak melewatkan kesempatan untuk menjaga juniornya. Penggemar senang melihat Tae Yeon berada di tangan yang baik selama acara berlangsung, terutama Siwon.

"Jika kalian sadar. Video bukan hanya tentang SuJu meminta Ha Sungwoon untuk duduk bersama yang membuatku merasa tersentuh. Tapi cara Siwon memberi selimut pada Tae Yeon itu keren. Sekali lagi. Aku benar-benar menyukai grup yang tepat," komentar penggemar.

Wah Siwon benar-benar pria yang gentleman ya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts