Nagita Slavina Bawa Tas Rp 40 Ribu, Netizen Kaget Menolak Percaya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina kembali menjadi perbincangan karena tas yang dibawanya ketika berbelanja. Menurut penggemar, tas milik ibunda Rafathar tersebut hanya seharga Rp 40 ribu.

WowKeren - Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi sering menjadi sorotan publik terutama jika menyangkut gaya berbusana. Tak heran, istri dari Raffi Ahmad itu kerap terlihat memakai barang-barang branded dengan harga fantastis.

Kali ini Nagita Slavina kembali menjadi perbincangan karena tas yang dibawanya ketika berbelanja. Menurut penggemar, tas milik ibunda Rafathar tersebut hanya seharga Rp 40 ribu.

Dalam foto, kita bisa melihat Nagita memakai tote bag dengan huruf "N" ketika sibuk berbelanja. Banyak netizen yang menolak percaya bahwa Nagita membawa tas meriah.

Nagita Slavina Bawa Tas Rp 40 Ribu, Netizen Kaget Menolak Percaya

Source: Instagram


"Ini beneran? Apaa mata gw salah liat," komentar netizen. "Ga salah tulis kan min ? Takut aja 0 nya keselip," tambah netizen lain. "Bener murah tp klo harus beli ke negara lain sama aja mahal," sahut yang lain. "Bolak balik dari tadi liat ada yg salah ga nol nya," kata netizen. "Tumben tasnya murah? duitnya dah abis ya buat keliling dunia?" ujar netizen nyinyir.

Di sisi lain, beberapa netizen lega karena akhirnya mereka bisa memiliki tas yang sama dengan Nagita. Bahkan banyak yang ingin membeli tas tersebut agar kembaran.

"Kali ini aku mampu beli barang yg sama kayak mama gigi," tulis netizen. "Beneran 40rb? Akhirnya ada barang yg bisa ku beli samaan sama mama Gigi, terharu akoh," tutur netizen lain. "Alhamdulillah..barangnya gigi masih ada yg mampu eike beli," sahut yang lain lega.

Seperti yang dikatakan salah satu netizen di atas, Nagita saat ini memang sedang sibuk berkeliling dunia bersama keluarga. Artis kelahiran 1988 tersebut kerap memamerkan foto-foto cantik dari liburannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru