Reaksi Galih Ginanjar Usai Istri Sering Absen Temani Sidang dan Malah 'Prewedding' Bareng Bule
Selebriti
Kasus Ikan Asin Galih Ginanjar cs

Galih Ginanjar sudah beberapa kali menjalani sidang tanpa ditemani sang istri, Barbie Kumalasari. Ia pun mengungkapkan komentarnya atas keputusan Kumala itu.

WowKeren - Galih Ginanjar kembali dijadwalkan menjalani sidang kasus "Ikan Asin" di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (3/2). Sayangnya, Galih kembali tak didampingi Barbie Kumalasari dalam sidang kemarin. Ini bukan pertama kalinya Kumala absen dalam sidang kasus sang suami.

Kumala seolah selalu memiliki jadwal bertepatan dengan sidang Galih. Beruntung Galih memahami keputusan sang istri tersebut. Ia paham jika Kumala tak hadir dalam sidang karena memang ada kontrak pekerjaan yang tidak mungkin dibatalkan. Galih sadar akan risiko yang muncul jika istrinya membatalkan kontrak itu.


"Kalau kerjaan sesuai dengan kontrak tidak bisa di-cancel gimana. Malah kalau dia dateng (sidang) dengan kontrak kerja dia cancel kan jadi perkara," ujar Galih Ginanjar ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2). "Saya tidak memaksakan dia untuk hadir."

Galih juga tahu jika sang istri malah melakukan "prewedding" dengan seorang bule tampan. Kumala memang sempat membagikan foto dirinya mesra bersama bule tampan untuk sebuah proyek pekerjaan. Sebagai suami, Galih lagi-lagi memahami keputusan Kumala ini sebagai profesionalisme dalam bekerja.

Galih mengatakan bahwa Kumala sudah menjelaskan kepadanya bahwa bule itu hanya rekan kerja. "Enggak kenapa-kenapa. Tahu dari temen-temen sih yang bilang (ada foto 'prewedding'). Sempet sih (Kumala cerita). Kemarin dia bilang cuma temen aja. Cuma dalam pekerjaan aja," lanjut Galih.

Lebih lanjut, Galih tak memungkiri jika dirinya juga ingin didampingi oleh Kumala setiap sidang. Pesinetron berusia 31 tahun itu berharap istrinya bisa hadir di sidang berikutnya. "Ya pengen lah (didampingi Kumala saat sidang). Siapa sih yang enggak pengen dihadirin orang yang disayang. Mudah-mudahan minggu depan bisa hadir," pungkas Galih.

Sementara itu, sidang lanjutan kasus "Ikan Asin" awal pekan kemarin terpaksa harus ditunda karena saksi dari pihak tersangka tak bisa hadir. Kuasa hukum Pablo Benua dan Rey Utami, Rihat Hutabarat, saksi yang dijadwalkan hadir kemarin adalah seorang dokter yang pernah didatangi oleh Galih dan Fairuz A. Rafiq saat masih menjadi suami istri. Alhasil sidang pun ditunda hingga Senin (10/2) mendatang.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts