Curhat Shandy Aulia Belum Juga Melahirkan Di Usia Kandungan 9 Bulan
Selebriti
Shandy Aulia Sambut Anak Pertama

Usia kandungan Shandy Aulia sudah mencapai 39 minggu. Lewat Instagram pribadinya, ia menuliskan sedikit curhatan terkait calon buah hatinya yang tak kunjung lahir.

WowKeren - Shandy Aulia tengah menanti anak pertamanya dengan sang suami, David Herbowo. Usia kandungan Shandy kini diketahui sudah 39 minggu atau 9 bulan.

Kendati demikian, Shandy belum juga melahirkan. Lewat Instagram pribadinya, wanita berusia 32 tahun ini menuliskan sedikit curhatan terkait kehamilannya yang sudah 99 persen.


Shandy mengaku bahwa ia dan sang suami akan sabar menunggu hingga buah hatinya lahir. Ia pun menyebut bahwa calon bayinya kemungkinan masih betah di dalam perutnya.

"Baby @shandydavidlittlejoy loading 99% Tapi masih betah di perut mommynya. it’s ok baby senyamannya baby aja mau keluarnya kapan mommy daddy menantimu dengan suka cita! See you soon love @shandydavidlittlejoy #shandydavidlittlejoy #shandyauliapregnancyjourney #39weekspregnant," tulis Shandy.

Photo-INFO

Instagram

Seperti diketahui, kehamilan Shandy ini merupakan anugerah terindah baginya dan sang suami. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 11 Desember 2012 lalu ini harus menanti momongan selama hampir 8 tahun lamanya.

Tak heran jika Shandy dan sang suami begitu antusias menyambut kelahiran buah hati mereka. Bahkan, Shandy sudah menyiapkan akun Instagram khusus untuk anaknya.

Di sisi lain, postingan Shandy tersebut menarik perhatian netizen. Mereka ikut tak sabar menanti kelahiran anak pertama Shandy. Mereka juga penasaran menebak jenis kelamin si bayi.

"Kamu cantik bangeet sandy aulia,,kalo anak nya perempuan,,moga mirip ibunya," kata netter. "Semoga lahir tgl 14 februari ya debay nya ,sehat ibu dan anak ,amien," sahut lainnya. "Udah 39...aku tak sabar aura keibuan sudah memancarrr," timpal yang lain.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts