Aktor 'Crash Landing on You' Buka Suara Soal Isu Preman Sekolah, Korban Beri Kesaksian
Selebriti

Lee Shin Young yang kini tampil di 'Crash Landing on You' sebagai Letnan Satu Park Kwang Bum dirumorkan pernah menjadi preman saat SMP. Agensinya bertindak menyelesaikan masalah.

WowKeren - Aktor pendatang baru Lee Shin Young yang kini tampil di drama tvN "Crash Landing on You" sebagai Letnan Satu Park Kwang Bum dirumorkan pernah menjadi preman saat SMP. Agensinya telah melangkah maju untuk menyelesaikan masalah ini.

Seorang siswa yang bersekolah di SMP yang sama dengan Lee Shin Young memposting di komunitas online dan menuduhnya sebagai preman di masa lalu. Dikatakan bahwa aktor kelahiran 1998 itu sengaja bergaul dengan anak-anak yang dikucilkan dan membully mereka. Ia juga dikatakan memaksa beberapa temannya untuk melakukan masturbasi di toilet untuk mengolok-olok mereka.

Tak lama setelah rumor menyebar, pada 4 Februari, Forest Entertainment selaku agensi Lee Shin Young melangkah maju dan menjelaskan situasinya. Agensi mengungkapkan bahwa mereka telah mengumpulkan informasi dari keluarga dan teman-teman aktor.

Agensi mengatakan bahwa Lee Shin Young tidak terlibat dalam kasus bullying di masa lalu. Namun sang aktor bersedia meminta maaf jika kata-kata dan tindakannya ketika ia masih muda pernah menyakiti siapa pun.


Atas nama Lee Shin Young, Forest Entertainment meminta maaf kepada siapa pun yang terlibat dalam proses syuting "Crash Landing on You" dan kepada penggemar karena menimbulkan kekhawatiran. Agensi juga mengungkapkan rencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap komentar jahat.

Di sisi lain, tersangka korban merilis surat tulisan tangan tentang masalah ini. Ia memberikan kesaksian sebagai berikut.

Aktor \'Crash Landing on You\' Buka Suara Soal Isu Preman Sekolah, Korban Beri Kesaksian

Source: KStarLive

"Halo, ini Park XX (nama disensor). Aku tidak tahu persis apa yang kulihat waktu itu. Sudah lama dan aku tidak dapat mengingatnya dengan benar. Melihat kembali ingatanku, aku tidak berpikir Shin Young ada di sana. Tampaknya beberapa mungkin berpikir itu adalah Shin Young karena dia memiliki tinggi dan postur yang sama."

"Dia tidak melihat Shin Young memukulku. Kurasa sudah lama jadi aku tidak bisa mengingatnya dengan baik. Aku minta maaf dan menyesal pada Shin Young karena aku salah paham dan melukainya. Ditulis pada 4 Februari."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait