Pinang Kekasih Meski Baru 6 Bulan Kenal, Marcell Darwin Tak Takut Karier Surut Usai Menikah
Instagram/dibaliklayarorganizer
Selebriti

Marcell Darwin ungkap alasan nikahi sang kekasih Nabila Faisal saat baru 6 bulan pacaran dan bilang tak pernah takut nikah hanya karena parno karier akan meredup.

WowKeren - Artis peran Marcell Darwin masih merasakan manisnya rumah tangga bersama Nabila Faisal yang belum genap berusia satu bulan. Pasangan muda ini diketahui melangsungkan pernikahan pada Minggu (12/1) lalu. Hanya butuh waktu 6 bulan bagi Marcell Darwin untuk mantap membawa sang kekasih ke pelaminan. Sayangnya, pernikahan mereka berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekatnya.

Marcell Darwin menceritakan perkenalan singkatnya dengan Nabila Faisal yang kini telah sah menyandang status sebagai Nyonya Darwin. "Ketemuannya nggak sengaja, gue janjian sama temen gue tiba-tiba temen gue ngajak si calon gue ini, di situ kita kenal. Seminggu kemudian ngilang terus tiba-tiba kita kontak-kontakan lagi. Dua minggu kemudian gue pacaran dan akhirnya gue melamar. Gue mulai pacaran 21 Juli 2019. Gue ngelamar dia November tanggal 17 kalau nggak salah," ungkap Marcell Darwin dilansir dari Kapanlagi.com, Selasa (4/2).

Pernah menjalin kasih dengan Michelle Zudith selama 4 tahun, rasanya Marcell Darwin tak ingin lagi untuk berpacaran terlalu lama. Pria berusia 29 tahun ini mengaku tak ingin mencari seorang pacar, tetapi calon istri. Sebab, akan rentan sekali hubungan yang ia jalin nantinya dan bisa kandas lagi di tengah jalan. "Ya mending pacarannya setelah menikah. Jadi nggak ada konflik-konflik yang pas pacaran terus nggak jadi. Lagi pula gue juga sudah 29 tahun. Pikiran gue sudah nggak mau yang main-main, sudah serius. Jadi ya memang gue mencari calon istri, bukan pacar," jelas Marcell.


Setelah menikah, Marcell Darwin mengakui jika rezekinya menjadi semakin bertambah. Marcell tak pernah merasa takut kariernya akan surut setelah ia memutuskan menikah. Ia bahkan memiliki pemikiran dengan menikah akan membuat hidupnya semakin bahagia serta warna yang berbeda. "Rezeki tuh ada. Nggak perlu takut nikah, rezeki nikah itu ada, karier juga akan terus jalan. Bukan berarti kita nikah, karier selesai. Itu salah banget," kata sahabat Yuki Kato itu.

Marcell Darwin mengungkapkan alasannya yakin menikahi sang istri dengan waktu perkenalan yang terbilang singkat. Ia dengan tegas mengatakan jika Nabila adalah orang yang tepat untuk mendampinginya. "Dia adalah orang yang bisa membimbing gue dalam segala hal cara hidup yang benar. Hidup tiap bulan itu gimana sih keuangannya. Wanita yang gue nikahin adalah wanita yang gue cinta, dan wanita itu adalah dia," pungkasnya.

Disamping itu, kini Marcell Darwin tengah disibukkan dengan promo filmnya bersama Yuki Kato yang berjudul "Nikah Yuk". Film tersebut dianggap Marcell sangat related dengan kejadian sehari-hari yang sering dialami banyak orang. Menurutnya, banyak orang menolak untuk menikah karena masalah ekonomi. Namun untuk Marcell sendiri, ia justru sama sekali tak takut untuk menikah. Baginya, jika seseorang sudah siap untuk menikah, kenapa tidak. Tak perlu menunggu sukses untuk menikah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait