SMA 2020: Kim Hye Yoon Kedapatan Gandeng Lee Jae Wook Saat Turun Panggung
Selebriti
Seoul Music Awards 2020

Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook membacakan pemenang dengan berpasangan. Ketika turun dari panggung, Kim Hye Yoon kedapatan menggandeng lengan lawan mainnya itu.

WowKeren - Seoul Music Awards ke-29 (SMA 2020) telah dilangsungkan pada 30 Januari di Gocheok Sky Dome. Ajang penghargaan di bidang musik ini dihadiri sederet penyanyi papan atas mulai dari Super Junior, Twice, Red Velvet, Mamamoo, Tae Yeon Girls' Generation, ITZY, TXT, Ha Sungwoon dan masih banyak lagi.

Selain grup dan penyanyi K-Pop, SMA 2020 juga dihadiri sejumlah aktor dan aktris sebagai presenter. Di antaranya adalah Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook yang populer berkat peran mereka di drama hits MBC "Extraordinary You".


SMA 2020: Kim Hye Yoon Kedapatan Gandeng Lee Jae Wook Saat Turun Panggung

Source: SBS Star

Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook membacakan pemenang dengan berpasangan. Ketika turun dari panggung, Kim Hye Yoon kedapatan menggandeng lengan lawan mainnya itu. Ternyata ada cerita menarik di baliknya.

Sambil berjalan menuju tangga, Lee Jae Wook berbalik untuk memeriksa apakah Kim Hye Yoon baik-baik saja, karena ia mengenakan gaun yang sangat panjang yang mencapai lantai. Ketika mereka mencapai tangga, aktor kelahiran 1998 itu menjulurkan lengannya sedikit sehingga Kim Hye Yoon bisa memeganginya saat turun dari tangga.

Source: Twitter

Kim Hye Yoon melihat sekilas ke lengannya, lalu dengan cepat memegangnya. Berkat tindakan bijaksana Lee Jae Wook, bintang drama JTBC "SKY Castle" tersebut mampu mencegah kemungkinan dirinya jatuh.

Di sisi lain, para penggemar memuji sikap gentleman Lee Jae Wook. Mereka menyebutnya sangat pengertian terhadap wanita.

Dalam "Extraordinary You", Lee Jae Wook berperan sebagai Baek Kyung, seorang siswa yang kasar dan sombong yang memiliki ayah kasar dan ibu tiri serakah. Ia adalah anggota A3, trio anak laki-laki paling tampan dan kuat di sekolah mereka. Setelah mengamati perilaku aneh Dan Oh (Kim Hye Yoon), Ha Roo (Rowoon) dan Do Hwa (Jung Gun Joo), ia mulai menyadari bahwa ia adalah karakter dalam buku komik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts