Poster Baru 'Black Widow' Tampilkan Empat Karakter Utama
Film

Poster ini menunjukkan dengan jelas siapa saja karakter yang akan memegang peranan penting dalam 'Black Widow'. Bahkan boleh jadi, ketiga karakter selain Natasha Romanoff juga akan menjadi kunci di masa depan MCU.

WowKeren - Marvel Studios tak mau ketinggalan untuk merilis promo baru di gelaran Super Bowl 2020 yang dihelat pada Minggu (2/2) lalu. Bukan cuma merilis teaser dari proyek serial saja, Marvel juga membagikan cuplikan baru untuk film pembuka fase keempat mereka, "Black Widow".

Promo singkat kali ini menyoroti hubungan antara Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dan rekan-rekannya dulu di Rusia. Video berdurasi 30 detik tersebut dibuka oleh Natasha dalam balutan kostum Black Widow di tengah peperangan. Adegan demi adegan berganti sangat cepat, menampilkan pula Florence Pugh sebagai Yelena Belova, Rachel Weisz sebagai Melina Vostokoff, dan David Harbour sebagai Alexei Shostakov alias Red Guardian.

Bersamaan dengan peluncuran teaser ini, Marvel Studios juga merilis poster karakter "Black Widow" yang menampilkan para tokoh kunci. Mulai dari Natasha Romanoff sendiri, kemudian Yelena Belova, Melina Vostokoff, serta Red Guardian.

Poster ini tentunya menunjukkan dengan jelas siapa saja karakter yang akan memegang peranan penting dalam film solo sang Black Widow. Bahkan boleh jadi, ketiga karakter selain Natasha Romanoff tersebut juga akan menjadi kunci di masa depan MCU nantinya.


Photo-INFO

Photo-INFO

"Black Widow" mengambil setting setelah film "Captain America: Civil War" dan sebelum "Avengers: Infinity War", tepatnya ketika Natasha Romanoff menjadi buronan dan berada dalam pelarian usai membantu Captain America.

Dalam film ini, Natasha akan menjelajahi konspirasi gelap yang mengarah ke masa lalunya sebagai agen mata-mata dan pembunuh dari Rusia. Diburu oleh pasukan pemerintah Amerika yang berada di bawah pimpinan Jenderal Ross (William Hurt), Natasha rupanya kembali mengulik masa lalunya sendiri sebelum ia bergabung dengan S.H.I.E.L.D. dan Avenger.

Selain bertarung melawan pasukan Amerika yang memburunya, Natasha dan rekan-rekannya kemungkinan juga bakal bertarung dengan agen pembunuh jebolan Red Room lainnya. Disutradarai oleh Cate Shortland dan kembali dibintangi oleh Scarlett Johansson sebagai pemeran utama, "Black Widow" akan dirilis pada 1 Mei mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts