Pamer Perut Buncit, Istri Keenan Pearce Umumkan Hamil Anak Kedua
Instagram/keenanpearce
Selebriti

Gianni Fajri membagikan foto perut buncit hamil anak kedua dalam postingan Instagram terbaru. Sayangnya istri dari Keenan Pearce ini masih enggan membeberkan usia kehamilannya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Keenan Pearce dan sang istri, Gianni Fajri. Melalui postingan dalam akun Instagram pada Rabu (5/2), Gianni mengumumkan tengah hamil anak kedua.

Dalam foto, nampak Gianni pamer perut buncitnya yang dicolek oleh sang putra pertama, Benjamin Dewata Amwell Pearce atau akrab disapa Benji. Sayangnya Gianni tidak mencantumkan usia kehamilannya saat ini.

Walau demikian, Gianni tak lupa menandai akun Instagram kakak dari Pevita Pearce tersebut dalam postingannya. "Bentar lagi ya, Kakak," tulis Gianni singkat di keterangan fotonya.

Sontak postingan Gianni tersebut langsung banjir ucapan selamat dari netizen. Mereka juga turut mendoakan kelancaran persalinan Gianni.


Istri Keenan Pearce

Instagram

"Wahh selamatt Ghyan," tulis Edward Akbar. "Wahhh Sehat2 bumill," sambung akun @anna***. "Waaah congrats kaa," kata akun @ria***. "Benji jadi kakak," seru akun @lara***. "Eh? Baru tauu.. So happy," sahut akun @_fara***.

"Selamat ghyan.. semoga persalinan lancar dan sehat sll.." imbuh akun @hanny***. "Waaaah udah mo punya adek aja benji..." tambah akun @ifach***. "Gemesss, Benji mau jadi kakak," tulis akun @dde***.

Untuk diketahui, Keenan dan Gianni dikaruniai Benji pada 18 Oktober 2018 lalu. Pasangan suami istri yang menikah pada 14 Januari 2018 ini memang jarang mengumbar kisah asmara mereka di depan publik maupun media sosial.

Bahkan Keenan sendiri baru memamerkan wajah bayi Benji pada April 2019 lalu melalui postingan Instagram. Sebelumnya pada akhir November 2018 lalu, mantan kekasih Raisa itu memang sempat memberi kode keras untuk menambah momongan. "Selesai masa nifas," tulis Keenan singkat di keterangan unggahan foto bersama Gianni.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait