Seventeen Segera Join Weverse Bareng BTS, Fans Pro Kontra
Selebriti

Big Hit mengumumkan bahwa Seventeen akan bergabung dengan Weverse untuk berkomunikasi dengan penggemar. BTS, TXT dan G-Friend sebelumnya telah menggunakan aplikasi ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu media lokal Sports DongA melaporkan bahwa Big Hit Entertainment sedang dalam proses mengakuisisi Pledis Entertainment. Agensi tersebut menaungi NU'EST dan Seventeen (II).

Selama Briefing Perusahaan Big Hit Entertainment 2020 yang diadakan hari ini, Rabu (5/2), mereka mengumumkan bahwa Seventeen akan bergabung dengan Weverse untuk berkomunikasi dengan penggemar. Weverse adalah aplikasi komunitas global penggemar. BTS (Bangtan Boys), TXT dan G-Friend telah menggunakan aplikasi ini.

Source: Twitter

Reaksi penggemar terbagi dua. Sebagian mendukung bergabungnya Seventeen dengan Weverse. Banyak yang penasaran apakah ini berarti Pledis Entertainment telah benar-benar diakuisisi oleh Big Hit seperti laporan sebelumnya.


"Hanya Seventeen? Bukan semua artis Pledis?" komentar penggemar. "Ini bukan masalah. Mayoritas kontrol kreatif masih di tangan Pledis kecuali mereka menyetujui. Perubahan besar adalah kalian akan bergabung dengan Weverse (yang agak menyebalkan tapi sangat menyenangkan). Seventeen sepertinya juga akan pindah ke gedung baru Big Hit jika dibuka nanti," tambah penggemar lain.

Di sisi lain, beberapa tidak setuju dengan kepindahan Seventeen ke Weverse karena mereka merasa bahwa fan cafe lebih istimewa bagi mereka. "Sebaiknya ini tidak benar. Fan cafe bekerja dengan baik untuk Seventeen. Aku takut mereka akan dibenci secara publik di Weverse. Fan cafe berfungsi dengan baik, aku tidak mengerti kenapa ini perlu," kata penggemar.

Sementara itu, briefing perusahaan Big Hit terbuka untuk umum dan merupakan acara di mana mereka membahas pencapaian tahun lalu serta visi untuk masa depan perusahaan. Bang Shi Hyuk sebelumnya menyatakan bahwa ia berharap untuk mengadakan setidaknya dua dari briefing ini dalam setahun untuk berkomunikasi dengan publik tentang tujuan mereka di masa depan.

Briefing pertama diadakan pada Agustus 2019. Sayangnya, briefing yang akan diadakan pada 4 Februari dibatalkan karena wabah virus Corona. Sebagai gantinya, mereka merekam briefing dan mempostingnya secara online ke publik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait