Christian Bale Jadi Alien Jahat dan Villain Utama di 'Thor: Love and Thunder'
Getty Images
Film

Belakangan ini, nama Christian Bale memang santer dikabarkan bakal terlibat dalam film 'Thor: Love and Thunder'. Sejumlah penggemar pun mulai menduga peran apa yang nantinya akan dimainkan oleh sang aktor.

WowKeren - Selama beberapa waktu terakhir, nama Christian Bale memang santer dikabarkan bakal terlibat dalam slah satu proyek fase empat Marvel Studios, "Thor: Love and Thunder". Namun sayangnya, belum ada detail lebih lanjut soal kabar tersebut, termasuk peran apa yang akan dimainkan oleh aktor "Vice" ini.

Namun kini, laporan terbaru membahas perihal kemungkinan peran apa yang nantinya bakal dimainkan oleh Bale. Yang mengejutkan, aktor pemenang Oscar ini diduga akan memerankan villain atau penjahat di MCU.


Karakter yang paling potensial untuk dimainkan oleh Bale adalah penjahat utama film ini. Karakter tersebut digambarkan sebagai alien otherworldly. Kuat dugaan, nantinya aktor "Ford v Ferrari" itu akan memerankan sosok Dario Agger atau Beta Ray Bill.

Sebelumnya, Charles Murphy dari Murphy's Multiverse mengungkapkan bahwa aktor berusia 45 tahun itu akan memainkan karakter yang membutuhkan teknologi motion capture. Salah satu sumber mengatakan kalau Bale sedang dipertimbangkan untuk dua peran potensial, yakni Dario Agger dan Beta Ray Bill.

Dario Agger sendiri diciptakan oleh Aaron dan Esad Ribic di "Thor: God of Thunder" #19, yang menjadikan Jane Foster sebagai Thor wanita pertama. Agger kecil dikisahkan berdoa kepada sebuah patung Minotaur untuk membalas dendam terhadap para perompak yang membunuh orang tuanya, dan dia diberi kemampuan untuk mengubah bentuk manusia dan monster raksasa sesuka hati.

Adapun Beta Ray Bill, ia awalnya digambarkan sebagai monster sebelum tiba-tiba berubah menjadi pahlawan yang hebat. Dia digambarkan layak menggunakan palu Thor, Mjolnir.

Di sisi lain, jika akhirnya Bale bergabung dengan proyek ini, maka hal ini akan menandai kembalinya sang aktor ke genre film superhero setelah trilogi "Batman" garapan Christopher Nolan ("Batman Begins", "The Dark Knight", "The Dark Knight Rises").

Bukan cuma itu saja, Christian Bale juga akan menjadi mantan aktor Batman kedua yang bergabung dalam franchise MCU. Sebelumnya, ada nama Michael Keaton yang berperan sebagai Vulture dalam film "Spider-Man: Homecoming".

Terlepas dari hal tersebut, selain kembali menggaet Taika Waititi untuk duduk di bangku sutradara, Marvel juga kembali menggandeng aktor tampan Chris Hemsworth untuk mengulang perannya sebagai Thor. Begitu pula dengan Tessa Thompson yang kembali memerankan Valkyrie.

Si cantik Natalie Portman yang sebelumnya memerankan karakter Jane Foster juga bakal kembali di seri keempat "Thor" ini. Menariknya, Natalie tak hanya akan kembali mengulang peran sebagai Jane, namun juga bakal menjadi Female Thor.

Sementara itu, "Thor: Love and Thunder" ini akan mengambil cerita dari komik "The Mighty Thor" karya Jason Aaron. Seri keempat "Thor" ini rencananya akan menjadi film penutup fase empat MCU dan mengisahkan cerita yang sangat berbeda dibandingkan sebelumnya.

Proses produksi film ini akan dimulai pada pertengahan 2020. Rencananya, "Thor: Love and Thunder" akan dirilis pada 5 November 2021 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts