Madonna Tawarkan Apartemen Mewah untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle
Getty Images
Selebriti

Madonna menawarkan Harry dan Meghan Markle untuk tinggal di apartemen miliknya di New York City. Ia menyarankan agar pasangan Sussex tersebut pindah ke Amerika Serikat ketimbang tinggal di Kanada.

WowKeren - Pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, diketahui telah memutuskan untuk pindah paruh waktu ke Kanada dan Inggris. Terkait hal ini, rupanya Madonna turut memberikan reaksi atas keputusan pasangan Sussex tersebut.

Belum lama ini, Madonna menawarkan Harry dan Meghan Markle untuk tinggal di apartemen miliknya di New York City. Melalui sebuah video yang diunggah di Instagram miliknya, Madonna menyarankan agar keluarga kecil tersebut pergi ke Amerika Serikat ketimbang tinggal di Kanada.


"Harry, jangan pergi ke Kanada, di sana sangat membosankan," ucap Madonna di awal video yang memperlihatkan ia sedang duduk di depan cermin.

"Aku akan mengizinkan mereka menyewa apartemenku di Central Park West. Itu adalah tempat dengan dua kamar tidur, memiliki pemandangan terbaik ke Manhattan, balkon yang luar biasa. Aku pikir itu akan menjadi kesepakatan yang luar biasa," tambahnya.

Melengkapi unggahannya ini, pelantun "La Isla Bonita" tersebut menuliskan keterangan, "Apakah Meghan dan Pangeran Harry ingin menyewa apartemen saya di Central Park West?"

Sementara itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle sendiri telah resmi melepas gelar mereka usai memutuskan untuk mundur. Dalam pengumuman Istana Buckingham yang dibagikan pada 18 Januari, Ratu Elizabeth II mengklaim bahwa ia merestui keputusan Harry dan Meghan yang ingin melanjutkan hidup mereka secara mandiri dan lepas dari Kerajaan.

Harry dan Meghan juga diizinkan untuk tinggal paruh waktu di Inggris dan Kanada. Namun sebagai konsekuensinya, Harry dan Meghan harus melepas gelar HRH (His/Her Royal Highness) alias Yang Mulia. Hal serupa pernah dialami oleh Putri Diana yang tak lagi menyandang gelar HRH usai bercerai dari Pangeran Charles.

Pencopotan gelar Kerajaan Harry dan Meghan akan mulai berlaku pada musim semi 2020, atau sekitar Maret-April tahun ini. Namun perlu dicatat, meski kehilangan gelar kerajaannya, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan tetap dikenal sebagai Duke dan Duchess of Sussex. Harry juga masih berada di urutan keenam pewaris takhta Kerajaan Inggris.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts