Emily Blunt 'A Quiet Place' Dilirik Gabung MCU, Diduga Bakal Muncul di 'Doctor Strange 2'
Getty Images
Film

Sebenarnya Emily Blunt sudah pernah ditawari kerja sama Marvel Studios. Istri John Krasinski ini bahkan lebih dulu dilirik Marvel untuk memerankan karakter Natasha Romanoff alias Black Widow.

WowKeren - Marvel Studios rupanya masih terus menambah jajaran aktor dan aktris untuk menjadi bagian dari proyek mereka di masa depan. Yang terbaru, Marvel dikabarkan tengah berusaha mendekati aktris "A Quiet Place", Emily Blunt, untuk terlibat di proyek mereka selanjutnya.

Dikutip dari Green Scene, Emily Blunt dikabarkan mengadakan pertemuan dengan pihak Marvel Studios untuk membahas potensi peran yang bisa dia mainkan di masa depan. Namun masih belum diketahui dan tidak ada petunjuk apapun tentang film apa yang sedang didiskusikan oleh Blunt dan Marvel.

Meski demikian, hal tersebut tidak menghentikan para penggemar untuk mengemukakan spekulasi mereka tentang hal ini. Dugaan sementara, aktris "The Devil Wears Prada" ini akan muncul di film "Doctor Strange in the Multiverse of Madness".

Marvel Studios saat ini disebut-sebut sedang mencari aktris untuk salah satu peran di film tersebut, yaitu Clea. Dalam komiknya, Clea merupakan penyihir agung dari Dark Dimension dan memiliki berbagai kekuatan yang dahsyat. Clea memiliki kemampuan seperti teleportasi, telekinesis, membuat ilusi, memanipulasi energi, dan mengendalikan pikiran orang.


Clea sendiri merupakan salah satu pilihan yang menarik untuk diperkenalkan ke franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Dan Emily Blunt bisa jadi merupakan pilihan yang cocok untuk karakter tersebut.

Di sisi lain, sebenarnya dulu Emily Blunt sudah pernah ditawari kerja sama Marvel Studios. Istri John Krasinski ini bahkan lebih dulu dilirik Marvel untuk memerankan karakter Natasha Romanoff alias Black Widow.

Emily sendiri sebenarnya sudah setuju dan bersiap memerankan karakter si mata-mata cantik tersebut. Masalahnya, ia terikat kontrak dengan film "Gulliver’s Travels" sehingga ia harus merelakan peran itu jatuh pada Scarlett Johansson.

Terlepas dari hal tersebut, "Doctor Strange inthe Multiverse of Madness" sendiri akan menjadi bagian dari fase empat MCU. Masih dibintangi oleh Benedict Cumberbatch", sekuel "Doctor Strange" ini siap menyapa pada 7 Mei 2021 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts