Barbie Kumalasari Bicara Kemungkinan Ceraikan Galih Ginanjar Karena Rugi dan Tak Dihargai?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Barbie Kumalasari hingga kini mencoba kuat karena masih punya rasa sayang kepada Galih Ginanjar. Kendati demikian, ia tidak tahu sampai kapan bisa bertahan.

WowKeren - Rumah tangga Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar tengah diujung tanduk. Kumala blak-blakan punya keinginan bercerai dari Galih. Terlebih lagi, Galih terjerat kasus vlog 'Ikan Asin' yang tak kunjung selesai.

Kendati demikian, Kumala berusaha untuk mempertahankan pernikahannya dengan Galih. Ia pun masih berharap bahwa hubungannya dengan Galih bisa diperbaiki.

"Aku nggak tahu kedepannya gimana kan sidangnya belum selesai tiba-tiba harus pisah kan nggak boleh gitu," ujar Kumala saat ditemui WowKeren pada Rabu (5/2). "Jadi aku berdoa kasusnya cepet selesai dan kalo bisa di persatukan kan pemikirannya kita jalan lagi kalo nggak ya udah. Pokonya minta doanya."

Kesibukan di dunia hiburan yang padat disebut menjadi alasan Kumala dan Galih sulit komunikasi. Kumala bahkan tidak bisa menjanjikan datang menemani Galih di persidangan. Namun ada masa di mana ia merasa kerja kerasnya tidak dihargai oleh sang suami.

"Kalo dipanggil jadi saksi aku datang," ujar Kumala. "Ya (kurang komunikasi) aku kan sibuk schedule udah full Minggu depan sebetulnya Galih juga paham. Tapi kok ada hal yang kayaknya kok perjuangan aku udah segini tapi dia ngeliatnya masih sebelah mata nggak tahu deh pemikirannya gimana."


Selain kerja keras seorang diri, Kumala mengaku telah mengeluarkan banyak uang untuk Galih. Namun ia tak merasa terbebani, ia hanya ingin Galih menghargai kerja kerasnya selama ini.

"Ratusan juta buat kehidupan Galih pastinya dan semuanya," kata Kumala. "Alhamdulillah nggak ada itung-itungan aku lebih pengen dihargai aja maksudnya kalo aku nggak selalu hadir berarti aku lagi mencari uang nggak cuman dia yang butuh aku."

Kumala hingga kini mencoba kuat sembari saling introspeksi, sebab ia masih punya rasa sayang kepada Galih. Kendati demikian, ia tidak tahu sampai kapan bisa bertahan.

"Rasa sayang baik sama aku cuman beda pemikiran yang nggak penting aja soalnya sama-sama dewasa. Kita cooling down aja fokus ke sidang. Aku juga fokus ke jadi penyanyi," tutur Kumala. "Kita lihat aja nanti, akunya juga nggak ada niat buat pisah aku pengen di tahun ini lebih pendewasaan aja aku harus planning jauh kedepannya umur aku 40 tahun nggak mungkin gini-gini aja kalo Galih mudah-mudahan apapun putusannya semoga bisa baik lagi."

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts