Tak Kalah dari Momo dkk, Visual Trainee-Trainee JYP Asal Jepang Ini Curi Perhatian
Selebriti

Audisi global JYP Entertainment dihadiri oleh lebih dari 10 ribu kontestan yang menyisakan 26 finalis saja. Kontestan Jepang mencuri perhatian dengan kecantikan natural mereka.

WowKeren - JYP Entertainment mulai mengadakan audisi tahun lalu di berbagai kota di seluruh Jepang dan Amerika. Audisi dihadiri oleh lebih dari 10 ribu kontestan yang menyisakan 26 finalis saja.

Para finalis ini berlatih di Tokyo, Jepang selama 6 hari dan 4 malam. Prosesnya baru saja ditayangkan di Hulu TV sebagai seri yang disebut "Nizi Project".


Yang menarik perhatian khusus adalah fakta bahwa semua 26 kontestan memamerkan visual yang spektakuler. Namun di antara 26 finalis, kontestan Jepang mencuri perhatian dengan kecantikan natural mereka.

Trainee Jepang-Amerika, Nina Hillman dan Yokoi Rima yang murni Jepang memamerkan apa yang oleh banyak orang dianggap sebagai kecantikan eksotis. Selain itu, para kontestan seperti Marutani Ayane, Suzuno Miihi dan Ozaki Suzuho menarik perhatian dengan fitur wajah yang berbeda. Trainee-trainee lain diantaranya adalah Akari Inoue, Hanada Erina, Lilika Kishida dan Rio Hanabishi.

Tak Kalah dari Momo dkk, Visual Trainee-Trainee JYP Asal Jepang Ini Curi Perhatian

Source: Koreaboo

Meskipun acara baru dimulai, ada banyak antisipasi untuk apa yang akan ditawarkan oleh para kontestan. Ini didasarkan oleh keberhasilan Twice yang memiliki beberapa member asal Jepang.

Sementara itu, "Nizi Project" adalah proyek bersama yang dibuat oleh JYP Entertainment dan Sony Music. Girl grup yang didebutkan nanti sebagian besar akan mempromosikan lagu-lagu mereka di pasar Jepang.

Video yang disiarkan melalui platform online akan mencakup proses audisi global serta kamp tempat para trainee menjalani pelatihan yang berlangsung sekitar enam bulan. Para kontestan akan dilatih menari, menyanyi, binaraga dan lainnya.

Season kedua akan mencakup setengah bagian berikutnya dari pelatihan kamp, sampai pemutaran akhir, serta pemilihan member yang berhasil melalui impian mereka untuk debut. Total 26 finalis yang lolos season pertama saat ini menjalani pelatihan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts