Foto Liburan Tersebar, Gisel Dicibir Tega Telantarkan Anak Sakit Demi Pacaran Di Bali
Selebriti

Baru-baru ini, beredar foto mesra Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra sedang berendam di kolam renang. Momen tersebut diambil ketika mereka berlibur di Bali.

WowKeren - Kehidupan Gisella Anastasia cukup menjadi sorotan sejak resmi bercerai dari Gading Marten. Berbeda dari sang mantan suami yang mendapat simpati publik, Gisel justru seolah dipandang sebelah mata.

Kisah cintanya dengan pemain basket, Wijaya Saputra alias Wijin pun kerap menjadi bahan perbincangan publik. Terlebih menurut sebagian netizen, gaya pacaran Gisel dan Wijin dinilai terlalu berlebihan dalam mengumbar kemesraan.

Baru-baru ini, akun gosip Lambe Turah membagikan foto Gisel dan Wijin. Menurut keterangan, foto tersebut diambil ketika pasangan kekasih ini berlibur di Bali.

Dalam foto tersebut, Gisel dan Wijin tampak asyik berendam di kolam renang. Layaknya orang berenang pada umumnya, Wijin bertelanjang dada sedangkan Gisel memakai baju renang yang mengekspos bagian punggungnya. Terlihat sosok pria berkulit hitam yang ikut bersenang-senang bersama mereka.


Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut cukup menarik perhatian. Selain karena penampilan mereka yang terbuka, netizen menyinggung soal keadaan anak semata wayang Gisel dan Gading, Gempita Nora Marten.

Pasalnya, Gempi dikabarkan sempat demam di saat ibunya sedang liburan bersama Wijin. Hal itu membuat netizen melontarkan komentar sinis untuk Gisel yang dianggap menelantarkan anak demi pacaran.

"Mereka ga ada pajang berdua tapi hahahahaa takut dibuliii ninggalin anak sakittt demi pacaran dibali," sindir netter. "Ini pas gempi sakit bukan sii?" tanya yang lain.

"Masih mikirin diri sendiri, ga mikir anak yg lg sakit... yg penting happy2," cibir lainnya. "Kasian gempi," timpal netter. "Njiir.. anaknya sama papah. mamahnya pacaran muakk," ucap yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait