Begini Reaksi Galih Ginanjar Saat Barbie Kumalasari Mendadak Minta Cerai
Selebriti

Barbie Kumalasari mengaku sudah mengatakan kepada Galih Ginanjar soal niatannya untuk mengakhiri hubungan mereka dan langsung mendapat respons seperti ini.

WowKeren - Barbie Kumalasari memberikan kabar yang cukup mengejutkan belakangan ini. Di tengah proses hukum Galih Ginanjar, Kumala mengabarkan bahwa dirinya berniat cerai. Kumala mengungkapkan keinginan tersebut karena menganggap ada perubahan sikap sang suami yang membuatnya merasa tidak dihargai.

Kumala pun sudah memberi tahu sang suami soal niatnya ini. Artis yang namanya melejit setelah memerankan karakter Ijah dalam sinetron "Bidadari" itu mengatakan bahwa Galih sempat tak setuju dengan niatnya tersebut. Namun setelah diberi pengertian akhirnya Galih memilih untuk pasrah atas permintaan Kumala untuk berpisah.

"Dia (Galih Ginanjar) enggak mau (cerai), tapi akhirnya dia bilang, 'Terserah kamu'," jelas Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (6/2). "Waktu jenguk Galih, ada beberapa perkataan Galih yang aku kayak ya mungkin pengaruh lingkungan ya, karena kan namanya di dalam mungkin ada masukan-masukan yang kurang sehat jadi mambuat dia lebih tempramental."


Lebih lanjut, Kumala mengatakan bahwa komunikasinya dengan Galih belakangan ini sedang tidak baik. Dia juga mengaku sedang mengusahakan yang terbaik untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Galih yang sudah dibina sejak empat tahun terakhir. Kumala tak menutup kemungkinan batal berpisah dengan Galih jika berhasil menyamakan visi.

"Sekarang kondisinya lagi kurang bagus komunikasinya, ya doain aja yang terbaik," jelas Kumala. "Kalau memang nanti visi misinya ketemu, ya kita kembali lagi bersama. Ya kalau pun enggak, ya mungkin harus berpisah."

Sementara itu, Galih masih menjalani proses hukum atas kasus "Ikan Asin" bersama Rey Utami dan Pablo Benua. Sidang kasus ini diketahui sudah beberapa kali digelar. Fairuz A. Rafiq pun sudah ikut dihadirkan sebagai saksi dalam sidang lanjutan kasus ini yang digelar pada (27/1) kemarin. Fairuz dicecar berbagai pertanyaan, termasuk perihal organ intim.

Sidang kasus "Ikan Asin" akan kembali digelar pada Senin (10/2) dengan agenda mendengarkan pernyataan saksi. Kabarnya saksi di sidang pekan depan adalah Kumala. Sebelumnya, sidang juga dijadwalkan digelar pada Senin (3/2) namun harus ditunda karena saksi tak hadir. Menurut kuasa hukum Rey dan Pablo, saksi yang seharusnya dihadirkan dalam sidang kemarin merupakan dokter yang didatangi oleh Fairuz dan Galih selama menikah.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru