Lucky Perdana Unggah Pesan Bijak Usai Istri Curhat Soal Zina Dan Tuding Dirinya Cuek Anak Sakit
Instagram/_luckyperdana
Selebriti

Veronica Perdana curhat panjang usai mendapat kiriman foto sang suami sedang jalan dengan cewek lain. Ia menyebutkan bahwa sang suami memintanya menerima semua perbuatan zinanya.

WowKeren - Gosip miring menimpa rumah tangga Lucky Perdana dan sang istri, Veronica Perdana. Baru-baru ini beredar tangkapan layar isi Direct Message (DM) Instagram Veronica dengan salah satu follower-nya. DM itu berisi kiriman foto Lucky yang terlihat sedang bersama seorang wanita.

Veronica menanggapi kiriman ini dengan bijak meski merasa sakit hati. "Assalamu'alaikum mba. Terimakasih sdh baik terhadap sy, jujur hati sy sakit. Tapi kita sama2 wanita. Terimakasih sdh penyampaikan hal ini ke sy. Semoga Allah membalas kebaikan hati mba," begitu bunyi balasan Veronica kepada sang pengirim.

Rupanya interaksi Veronica dan pengirim foto suaminya ini tak berhenti sampai situ saja. Ia kemudian menuliskan curahan hatinya. Veronica mengaku sudah berusaha untuk berbicara dengan sang suami dengan cara yang lembut agar tak memperkeruh suasana. Namun Lucky justru memberikan reaksi yang tak terduga.

Istri Lucky Perdana Curhat

Instagram

"Sy sdh bicara sangat lembut dan sopan sbgai istri, gak berani ribut sama Suami takut dosa Allah bisa murka. Tp semakin sy mengalah semakin sy diinjak2 spt sampah mba," lanjut Veronica. "Sy sdh kirimkan foto video anaknya nangis dan terbaring lemah dgn jarum infus di lengannya. Suami sy sama sekali TIDAK PEDULI."


Veronica kemudian menegaskan bahwa Lucky enggan berpisah sejauh ini. Tapi menurut wanita cantik itu, sang suami memintanya menerima semua "kenakalannya". "Dia gak mau pisah, tapi dia memaksa sy menerima semua perbuatan ZInah nya mba," kata Veronica saat ditanya soal keinginan Lucky untuk berpisah.

Dalam kesempatan itu, Veronica juga membongkar bahwa Lucky sudah tiga minggu tidak pulang ke rumah. Bahkan ketika anaknya sakit, pesinetron tampan itu disebut-sebut tak peduli. "Suami sy sdh gak pulang rumah 3 minggu. Anak sy sakit demam tinggi 40,7 der celcius sampe dokter paksa utk dirawat di RS krna kondisi anak sangat lemah muntah 12x sehari dan masih sangat kecil baru 1,5 thn usianya. Bapakanya peduli juga gak mba!!!! Astaghfirullah," lanjutnya.

Reaksi Lucky Perdana

Instagram Story

Postingan ini ramai menjadi bahasan usai diunggah ulang oleh akun gosip @infotainment pada Jumat (7/2). Berbagai komentar diberikan oleh netter atas postingan tersebut. "Kepo langsung ke IG babangnya, di scroll sampe bawah koq gak ada yaaa foto istrinya??? #terniat," kata netter. "Emang udah ketebak sih , soalnya setiap liat ig story si cow g pernah lg jalan sm si istri, padahal dulu dari pacaran smpe punya anak selalu aktif bikinin ig story anak bini," ujar yang lain.

Di tengah heboh tudingan Veronica ini, Lucky pun akhirnya memberikan reaksi. Ia baru saja membuat postingan bijak di Instagram Story pada Sabtu (8/2). "Jangan mudah menilai buruk seseorang. Jangan ringan menjatuhkan. Karna kita memang tak pernah layak untuk jadi hakim di kehidupan seseorang, sebelum benar-benar merasakan bagaimana sulitnya," begitu pesan yang dibagikan oleh Lucky.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru