Foto Ini Isyaratkan Hyun Bin Bakal Lamar Son Ye Jin di 'Crash Landing on You'?
Official tvN
TV

Episode terbaru 'Crash Landing on You' akan tayang di tvN pada Sabtu (8/2) malam ini. Drama ini sendiri akan tayang sampai 16 Februari mendatang dan nantinya akan digantikan dengan 'Hi Bye, Mama!' yang dibintangi Kim Tae Hee.

WowKeren - Pada Sabtu (8/2) malam ini tvN akan menayangkan episode terbaru "Crash Landing on You". Karena itulah tim produksi merilis beberapa foto adegan baru untuk menarik minat pemirsa.

Sebelumnya di episode pekan lalu, Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) mulai menyesuaikan diri dengan baik saat tinggal di Korea Selatan. Dia dan Yoon Se Ri (Son Ye Jin) juga berhasil bertemu dengan pasukannya di militer. Di akhir siaran, Yoon Se Ri sempat sedih karena menyangka Ri Jung Hyuk cs sudah kembali ke Korea Utara, namun dia jadi sangat bahagia saat tahu mereka masih di Korea Selatan.

Dalam foto adegan baru yang dirilis, Ri Jung Hyuk tampaknya masih berada di rumah Yoon Se Ri. Dia terlihat menyembunyikan sesuatu di belakangnya dan mulai mendekati Yoon Se Ri secara perlahan. Tak seperti biasanya, kali ini Ri Jung Hyuk menunjukkan ekspresi gugup dan malu-malu.

Di sisi lain, Yoon Se Ri yang menyadari bahwa Ri Jung Hyuk akan memberinya hadiah, terlihat sangat gembira. Dia bahkan mengulurkan tangan pada Ri Jung Hyuk dan meminta agar hadiahnya segera diberikan.


Foto Ini Isyaratkan Hyun Bin Bakal Lamar Son Ye Jin di \'Crash Landing on You\'?

tvN

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun mulai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang berpikir jika Ri Jung Hyuk telah menyiapkan cincin untuk melamar Yoon Se Ri.

"Oh! Aku pikir itu cincin! Karena itulah yang dia kenakan di cuplikan," tulis seorang netter. "Pasti itu cincin pasangan," imbuh netter yang lain. "Cincin please," kata netter yang lain. "Kayaknya itu cincin deh, Ri Jung Hyuk mau ngelamar Se Ri hahaa," sahut netter yang lain. "Aku takut dengan endingnya. Mereka pantas menikah, punya anak kembar, anjing yang lucu, teman-teman serta perusahaan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Crash Landing on You" tinggal menyisakan 4 episode pamungkas dan akan tamat pada 16 Februari mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Hi Bye, Mama" yang dibintangi oleh Kim Tae Hee.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru