Foto Bareng 'Presiden Jokowi' Pakai Dress Minim, Jessica Iskandar Tuai Cibiran
Selebriti

Jessica Iskandar lagi-lagi menjadi sorotan karena postingan Instagramnya yang tampak asyik foto dibonceng 'Presiden Jokowi' dengan mengenakan dress minim.

WowKeren - Lagi-lagi aksi Jessica Iskandar mendapat sorotan publik. Kali ini, karena unggahan foto terbarunya pada Sabtu (8/2) yang menampakkan potret dirinya tengah foto bersama orang nomor satu di Indonesia. Bukan foto bersama Presiden Jokowi secara langsung, melainkan hanya dengan gambar Pak Jokowi yang tengah mengendarai sepeda goes. Busana yang dikenakan Jessica tampak minim, dan inilah yang menuai banyak cibiran dari warganet.

Dalam foto tersebut, tampak Jessica atau yang lebih akrab dipanggil Jedar ini tengah menaiki sepeda dengan gambar Pak Jokowi yang berada di depan. "Mau dibawa kemana Pak?," tulis Jedar singkat di bagian caption. Ibu satu orang anak ini hanya memakai mini dress yang didominasi warna pink. Ia pun berpose menyandar pada punggung Pak Jokowi. Dengan model baju yang seperti itu, tentu saja bagian paha Jessica terekspos, dan inilah yang menjadi perhatian para warganet.


Cibiran demi cibiran dilontarkan kepada Jedar pada unggahannya itu. Warganet merasa jika tak seharusnya ia memposting foto dengan Pak Jokowi menggunakan pakaian yang dianggap warganet tidak sopan. Meski itu bukan foto bersama Pak Jokowi yang sesungguhnya, namun warganet tetap dengan pendapatnya jika foto tersebut tak layak dibagikan.

Banyak dari warganet yang melontarkan makian hingga kata-kata yang kurang pantas. "Bajunya nggak sopan, hapus bego," komentar netter. "Nyadar diri dong, baju nggak sopan kalau dilaporin mampus lu," tulis netter lainnya. "Kurang sopan, ih amit-amit foto sama presiden lagi," sahut akun @rini*****. "Itu kepala negara kita, nggak sopan aja. Hormat!," pungkas lainnya.

Tak melulu dihujat, nyatanya Jedar juga mendapat pembelaan dari beberapa warganet. Bahkan ada pula yang memuji penampilannya. "Baju mahal itu, sampean perlu keluar rumah deh bekerja jauh sepertinya agar tidak sempit pemikirannya," balas salah satu akun. "Foto sama gambar presiden bukan sama presiden, amit-amit ih otaknya bego," imbuh lainnya. "Cantikkk," sambung lainnya. "Jessica makin cantik ajah, notif dong," tutup netter lainnya.

Melihat unggahan Jessica Iskandar yang menuai banyak komentar ini, alangkah lebih baiknya jika kita lebih bijak lagi dalam menggunakan sosial media. Lebih berhati-hati lagi dalam memilih unggahan yang akan dibagikan dalam akun sosial media kita. Satu hal lagi, sebagai warganet sebaiknya tak perlu memberikan komentar kasar. Jika ingin mengingatkan, maka gunakan cara yang benar agar tidak ada pihak yang merasa sakit hati.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts