Serunya Resepsi Vanessa Angel, Aksi Bibi Ardiansyah 'Nyosor' Biduan Hebohkan Tamu Undangan
Selebriti

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu (8/2) di Seminyak, Bali. Ada momen seru ketika Bibi diajak menari oleh biduan seksi.

WowKeren - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu (8/2), setelah meresmikan pernikahan pada 11 Januari 2020 lalu. Momen spesial ini dilangsungkan di kawasan Seminyak, Bali.

Menurut Doddy Sudrajat selaku ayah Vanessa, resepsi pernikahan putrinya digelar secara intim. Hanya keluarga dan sahabat terdekat saja yang diundang untuk menghadiri acara ini.

Beberapa momen keseruan resepsi bisa dilihat di Instagram Story Bibi dan para sahabatnya. Dalam foto tersebut, Vanessa dan Bibi tampak begitu semringah.

Photo-INFO

Instagram

Vanessa cantik memakai gaun putih dengan bagian dada yang cukup terbuka. Perut buncitnya sebagai seorang ibu hamil sedikit terlihat saat dalam posisi duduk. Sedangkan Bibi memakai setelan jas rapi berwarna ungu.


Sementara jika menengok akun Instagram para sahabat, tampak suasana resepsi yang meriah. Acara digelar dengan konsep out door di dekat kolam renang.

Instagram

Dalam sebuah video yang dibagikan teman Bibi, terlihat ada seorang biduan yang memeriahkan acara. Biduan tersebut tampak seksi dan energik membawakan lagu Agnes Monica bertajuk "Tak Ada Logika".

Biduan tersebut terlihat menghampiri Bibi dan mengajak sang mempelai pria menari cukup vulgar. Bibi pun tak segan menyambut ajakan si biduan seraya memeluknya.

Aksi Bibi tersebut disambut sorakan tamu undangan yang heboh. Sedangkan Vanessa yang di samping Bibi terlihat pasrah suaminya dipeluk-peluk oleh sang biduan.

"Oh my god lihat lihat!" bunyi suara yang terdengar dalam video tersebut. Wah seru sekali ya. Selamat Vanessa dan Bibi!

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait