Pernikahan Medina Zein dan Lukman Azhari Diisukan Retak, Dulu Dicap Homo oleh Eks Istri?
Instagram/medinazein
Selebriti

Sikap Lukman Azhari yang tak kunjung muncul ke publik setelah Medina Zein terkena kasus narkoba menuai tanda tanya. Di awal-awal pernikahan dengan Medina, Lukman juga sempat disorot saat melaporkan eks istri siri ke polisi.

WowKeren - Awal Januari 2020, Medina Zein diamankan karena kedapatan memakai narkoba. Saat itu, ia mengklaim memakai obat-obatan yang mengandung narkoba atas rekomendasi dokter untuk mengobati penyakit bipolarnya.

Setelah sempat menjalani pemeriksaan, Medina akhirnya diberi hukuman rehabilitasi selama beberapa bulan. Namun disaat Medina menghadapi masalah, sosok Lukman Azhari tak kunjung muncul.

Lukman terakhir kali mengunggah postingan pada 24 Desember 2019. Sejak saat itu, Instagram milik adik Ayu Azhari ini sunyi tanpa ada update sama sekali.

Sikap "dingin" Lukman juga sempat disentil oleh ibu mertuanya, Tien Wartini. Namun saat itu, Tien yang merupakan ibunda Medina mencoba memaklumi alasan Lukman yang ingin fokus umroh. "Sedih saja, kecewa. Ya (Lukman) bantu doa dari sana karena ibadah," kata Tien.

Setelah beberapa waktu, Lukman tak kunjung muncul. Pernikahan Lukman dengan Medina makin santer diisukan retak setelah keduanya sempat kepergok unfollow Instagram masing-masing.

Namun status unfollow itu berubah setelah ramai diperbincangkan. Lukman dan Medina agaknya tak mau rumah tangga mereka diterpa isu miring seperti perceraian.


Sayangnya meski sudah saling follow, Lukman tak kunjung mengunggah postingan baru. Medina sendiri juga cuma pamer berdua dengan buah hatinya tanpa ditemani sosok Lukman.

Sementara itu, rumah tangga Lukman dan Medina yang terbina sejak 2017 bukan tanpa masalah. Setahun setelah menikah, Lukman melaporkan mantan istri sirinya, Chendy Srikandi, atas dugaan pencemaran nama baik.

Saat diwawancara, Chendy mengaku laporan bermula setelah Medina mengirim pesan padanya agar menghapus foto lawas dengan Lukman. Pembicaraan lantas mengarah soal isu Lukman homo dan status pernikahan siri.

"Kita itu dari Juni lalu saat Medina minta nomor kontak aku, kita ngobrol biasa di Whatsapp. Ya obrolan biasa lah cewek gimana sih. Sampai obrolan membahas masalah pribadi soal homo dan kami (Lukman dan Chendy) pernah nikah siri. Awalnya biasa saja. Sampai pada akhirnya, Medina meminta aku klarifikasi soal omongan itu karena kakaknya Lukman marah ke saya," kata Chendy. "Pas saya harus BAP, kaget banget, saya pikir masalah ini sudah selesai. Soalnya saya sudah minta maaf secara lisan maupun tulisan sesuai dengan yang mereka inginkan. Saya sudah terus minta maaf tapi ternyata malah berujung begini, adanya laporan ini."

Lukman saat itu geram ketika diisukan sebagai homo. "Motifnya yang jelas yah kalau saya bacanya menyakitkan hatilah. Dan menurut saya karena kita negara hukum ada undang-undang yang melindungi, kita mengadukan ke polisi supaya ada efek jera juga," seru Lukman.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru