Yanti Noor Istri Chrisye Tutup Usia, Momen Terakhir Dengan Sang Putra Kembali Dikenang
Selebriti

Damayanti Noor, istri dari penyanyi legendaris Chrisye, dikabarkan meninggal dunia pada usia 65 tahun pada Sabtu (8/2) siang kemarin. Yanti meninggal ketika tengah berkumpul dengan teman-temannya di Jawa Barat.

WowKeren - Dunia hiburan Indonesia kembali berduka. Dikabarkan Damayanti Noor, istri dari penyanyi legendaris Indonesia, Chrisye, tutup usia pada Sabtu (8/2) siang kemarin. Yanti Noor, demikian biasa ia disapa, dikabarkan meninggal dunia pada usia 65 tahun di Cimacan, Jawa Barat.

Berita mengejutkan ini jelas menuai perhatian banyak pihak dan memunculkan rasa terkejut luar biasa. Termasuk diantaranya putra Yanti, Rayinda Prasathya alias Pasha.

Pasha menegaskan bahwa sang ibu dalam kondisi sehat sebelum bertolak ke Puncak untuk berkumpul bersama teman-temannya. Sehingga tak salah rasanya bila Pasha menyebut tidak ada firasat berarti yang menandai kepergian Yanti.

Namun demikian, Pasha mengaku mendadak terkenang dengan momen terakhirnya sebelum Yanti bertolak ke Puncak. Kala itu, jelas Pasha, ia dan Yanti sempat berpelukan. Sejatinya mereka sudah terbiasa untuk saling berpelukan, namun entah mengapa, kemarin Pasha lah yang bergerak duluan untuk memeluk sang ibunda.

"Kami pelukan. Kalau sebelum dia pergi, kami pasti pelukan," kenang Pasha ketika ditemui awak media di Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (8/2). "Tapi saya memang nggak tahu kenapa, pas saya pulang kantor, saya peluk dia duluan."


"Malam-malam kan tahunya dia berangkat ke Cipanas, nggak tahu, peluk-peluk," imbuhnya, dikutip dari Detik Hot, Minggu (9/2). "Itu doang sih yang mungkin bisa dibilang firasat."

Pada kesempatan itu, Pasha pun membenarkan bahwa ibundanya ada riwayat penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi. Namun ia memastikan tak ada riwayat penyakit stroke di tubuh Yanti Noor, seperti yang banyak diberitakan di media.

Kendati demikian, Pasha menekankan bahwa pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Yanti. Bagi mereka, kepergian Yanti sudah digariskan Yang Maha Kuasa.

"Tiap seminggu sekali kan ada kontrol ya, nggak ada sih (penyakit), bagus. Nggak ada yang gawat, nggak," pungkas Pasha. "Kami mikirnya memang sudah waktunya yang maha kuasa mau mengambil kan kapan saja. Ini salah satu contoh."

Damayanti Noor dan Chrisye mengikat janji sehidup semati pada 12 Desember 1982 silam. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai empat orang anak. Yanti mendampingi Chrisye sampai akhir hayatnya, yakni pada 2007 silam akibat kanker paru-paru.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait