Natasha Wilona Dipuji Bak Bidadari Usai Anggun Pakai Dress Transparan di Lamaran Felicya Angelista
Instagram
Selebriti

Natasha Wilona tampil menawan hingga menuai pujian selangit saat hadir dalam acara lamaran resmi sang sahabat, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista pada Sabtu (8/2).

WowKeren - Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista akhirnya meresmikan pertunangan mereka pada Sabtu (8/2). Acara lamaran resmi keduanya digelar sangat meriah di D'Banquet kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara dengan dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Natasha Wilona adalah salah satu sahabat Felicya dan Hito yang ikut hadir dalam acara tersebut.

Wilona tampil anggun dan cantik saat hadir ke acara lamaran sahabatnya. Mantan kekasih Verrell Bramasta itu memakai dress panjang tanpa motif dengan bahan yang cukup terawang. Tak banyak pernak-pernik yang dipakai Wilona untuk melengkapi penampilannya. Ia hanya memakai anting panjang dan heel untuk mempercantik penampilannya.


Kendati begitu, penampilan Wilona mengundang banyak pujian dari netter di media sosial. Netter kagum melihat kecantikan bintang sinetron "Cinta Karena Cinta" tersebut lantaran dinilai sangat anggun dalam balutan dress simpel pilihannya. Bahkan tak sedikit netter yang memuji Wilona secantik bidadari dalam foto tersebut.

"Cantiiik amat sii (emoji)," puji netter. "Ohh Mo (emoji) Ohh Moo..Why u so Beautifull," sambung lainnya. "Cantiiikkkknyaaaaaa baby wilona," ujar netter lain. "Bidadari cantik bnget semoga dpt jodoh yg ganteng dan baik," puji yang lain. "Bidadari?" goda netter lain. "Bidadari turun dari langit (emoji)," celetuk lainnya.

Sementara itu, Wilona tak didampingi pasangan saat hadir dalam acara lamaran Felicya dan Hito kemarin. Ia hanya ditemani sang bunda dan kakaknya. Pesinetron cantik ini memang mengaku masih sendiri setelah putus dengan Verrell beberapa waktu lalu. Wilona mengatakan bahwa hubungan asmaranya dengan Verrell harus kandas karena beberapa hal yang tak bisa dijelaskan olehnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait