Shia LaBeouf Dianggap Olok-Olok Zack Gottsagen yang Idap Down Syndrome di Oscar 2020
Getty Images
Selebriti

Dalam acara penghargaan tersebut, Shia LaBeouf hadir bersama lawan mainnya di film 'Peanut Butter Falcon', yakni Zack Gottsagen, untuk membacakan nominasi dan pemenang dari kategori Best Short Film.

WowKeren - Gelaran Oscar 2020 memang telah rampung digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, pada Minggu (10/2) malam waktu setempat. Para pemenang dari masing-masing kategori pun telah diumumkan seluruhnya.

Meski demikian, sejumlah kejadian menarik dalam ajang penghargaan paling prestisius ini tak luput dari sorotan. Tak terkecuali momen ketika aktor tampan Shia LaBeouf naik ke atas panggung untuk membacakan salah satu nominasi.

Aktor tampan ini hadir bersama lawan mainnya di film "The Peanut Butter Falcon", yakni Zack Gottsagen. Keduanya bertugas untuk membacakan nominasi dan pemenang dari kategori Best Short Film.

Namun rupanya, interaksi Shia dan Zack di atas panggung menjadi sorotan tersendiri. Pasalnya, Shia dianggap telah mengolok-olok dan menertawakan Zack yang merupakan pengidap down syndrome alias berkebutuhan khusus.

Zack Gottsagen sendiri awalnya tampak sangat tegang saat membuka amplop berisikan pemenang dari kategori Best Short Film. Hingga akhirnya Shia memilih untuk mengumumkannya secara langsung.


Tindakan Shia ini dinilai menunjukkan kalau ia tidak sabar menghadapi Zack yang memang lebih lambat dari orang normal kebanyakan. Sikap Shia LaBeouf ini membuat para pengguna media sosial beramai-ramai memberikan kritik untuknya.

Photo-INFO

Namun hal tersebut langsung dibantah oleh sutradara "Honey Boy" yang juga teman dari Shia LaBeouf yakni Alma Har'el. Bahkan melalui unggahan di akun Twitter miliknya, ia menceritakan alasan kenapa Zack bisa ada di atas panggung Oscar.

"Shia diminta untuk menjadi presenter di Oscar. Ia pun mengatakan dirinya mau melakukan itu jika dia bisa pergi ke sana bersama rekannya Zack Gottsagen," tulisnya.

Photo-INFO

Shia LaBeouf rupanya sengaja mengajak Zack Gottsagen karena ia merasa sangat berhutang budi dengan sosok lawan mainnya tersebut yang berhasil membuatnya kembali berkarya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru