Misteri Berlian Lina Mantan Istri Sule Hilang, Teddy Kini Seret Mertua
Selebriti

Hilangnya berlian milik almarhum mantan istri sule, Lina senilai Rp2 miliar masih menjadi tanda tanya keluarga. Teddy lantas menyeret nama sang mertua terkait misteri raibnya perhiasan tersebut.

WowKeren - Sejak Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari lalu, berbagai permasalah terus mencuat antara Sule sebagai mantan suami, Rizky Febian selaku anak, dan Teddy selaku suami Lina. Permasalahan yang pertama muncul adalah saat Rizky melaporkan kematian sang ibu yang dinilai tidak wajar ke kepolisian.

Meski demikian, hasil autopsi telah menyatakan jika kematian Lina wajar karena sakit dan tidak karena tindak kekerasan. Namun, masalah justru tidak berakhir dan justru semakin memanas setelah merambat ke perebutan harta mendiang Lina. Bahkan, belum lama ini dikabarkan jika perhiasan berlian pemberian Sule kepada Lina senilai Rp2 miliar dilaporkan telah hilang.

Berbagai alasan terkait hilangnya berlian Lina terus bermunculan. Adik Lina sebelumnya mengatakan jika berlian tersebut raib karena dibawa teman Teddy. Namun, baru-baru ini Teddy kembali angkat bicara mengenai misteri hilangnya perhiasan tersebut.

Teddy menegaskan jika dirinya sama sekali tidak tahu mengenai raibnya perhiasan Lina. Oleh sebab itu, ia meminta sejumlah pihak yang penasaran untuk bertanya langsung ke pengacaranya dan sang mertua yang merupakan ibunda Lina.


"Kalau berlian sudah diserahkan ke lawyer-nya (pengacara) almarhumah. Kalau surat-suratnya mau di-follow-up ke kantor polisi atau gimana itu nanti tergantung anak-anaknya atau keluarga yang bersangkutan," jelas Teddy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (10/2). "Kalau diceritain memang panjang, berlian itu waktu itu berlian almarhumah, sama alamarhumah itu dititipin."

"Katanya ke seseorang si penipunya cuma yang nyerahin waktu dulu ibunya, Utisah, sama almarhumah," sambungnya. "Cuma saya sudah beberapa ini, beberapa bulan kemudian baru suruh nagih ternyata pas jatuh temponya orang itu nggak balikin. Jadi nanti biar jelasnya bisa tanya ke lawyer almarhumah."

Teddy menjelaskan jika dirinya tidak ada di tempat saat Lina dan ibunya mengantarkan perhiasan tersebut ke laki-laki yang bernama Iwan. "Ya yang jelas dulu bilangnya mau dibersihkan buat diritualin gitu lah semacam itu kan, yang tahu Ibu Utisah bisa ditanyakan ke sana. Karena pas posisi ngasihin saya nggak ada di situ," beber Teddy.

Pengakuan Teddy ini seolah semakin membingungkan banyak pihak. Apalagi, sebelumnya ibunda Lina sempat mengaku jika yang mengantarkan putrinya bertemu laki-laki bernama Iwan adalah Teddy.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru