Aura Kasih Keluhkan Kaki Sakit Hingga Kesusahan Jalan Sampai Curiga Kena Guna-Guna
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih mendadak mencurahkan kondisi kesehatannya yang kurang baik dalam postingan Instagram Story. Selain bagian kaki, Aura juga mengeluhkan kepalanya yang sakit.

WowKeren - Aura Kasih curhat soal kesehatannya yang kurang baik dalam postingan Instagram Story pada Minggu (9/2). Pelantun lagu "Mari Bercinta" itu mengeluhkan kakinya yang sakit. Bahkan membuatnya menjadi kesulitan untuk berjalan.

Bukan hanya itu, Aura juga mengungkap kepalanya selalu pusing. Dengan dua gejala tersebut, mantan kekasih Glenn Fredly itu sampai berpikiran buruk dirinya kena guna-guna.


"Dari kemarin setiap habis magrib kaki sebelah agak sakit kalau jalan susah. Udah gitu kepala selalu pusing," tulis Aura. "Aku selalu berfikir jangan-jangan aku diguna-guna orang!"

Namun bukan guna-guna yang sempat ada dalam pikirannya, Aura ternyata mengalami asam urat. "Taunya.....ASAM URAT! naha sih?"" sambung Aura.

Aura Kasih Ngeluh Kaki Sakit hingga Tak Bisa Berjalan Diduga Guna Guna ternyata cuma Asam Urat

Instagram Story

Alhasil dengan penyakit asam urat yang dideritanya tersebut, Aura pun berniat untuk diet makanan yang mengandung banyak lemak. "Kudu diet bakso tetelan ieu mah...Eweuh gizi na gendut nu ayaa buyatax shay.." kata Aura.

Diketahui Aura kini fokus dengan peran baru sebagai seorang ibu untuk sang putri kecilnya, Arabella. Melalui postingan dalam akun Instagram, Aura juga tak pelit membagikan foto maupun video si kecil Arabella yang kini berusia 8 bulan. Seperti belum lama ini Aura membagikan tips jitu agar bayi Arabella tak menangis saat disuntik.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts