Lama Jadi Perdebatan, Usia Kehamilan Vanessa Angel Akhirnya Terungkap
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih saja jadi bahan gosip netizen meski telah resmi menikah sejak 15 Desember 2019. Kali ini, kehamilan Vanessa yang kembali jadi bahan gosip.

WowKeren - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah baru saja melangsungkan resepsi pernikahan di Bali, tepatnya pada Sabtu (8/2) lalu. Namun, akad nikah Vanessa dan Bibi telah dilangsungkan pada 15 Desember 2019. Akad nikah kembali dilangsungkan dengan kehadiran ayah Vanessa pada 11 Januari lalu.

Sebelum melangsungkan resepsi, Vanessa juga telah mengumumkan kabar bahagia mengenai kehamilannya yang lagi-lagi menjadi bahan gosip. Netizen rupanya menyoroti perut buncit yang kerap dipamerkan Vanessa. Menurut netizen, kandungan Vanessa yang belum 2 bulan menikah dirasa sudah berusia lebih dari 3 bulan.

Usai lama dipertanyakan, usia kandungan Vanessa akhirnya terungkap. Dilansir InsertLive, kehamilan Vanessa diumumkan telah berusia 7 minggu. Hal tersebut langsung menjadi perbincangan netizen di akun gosip @nyinyir_update_reaal.


Usia Kehamilan Vanessa Angel Terungkap

Instagram

Tuduhan bahwa Vanessa hamil di luar nikah masih saja menjadi perbincangan warganet. Namun, warganet lain banyak yang memberikan pembelaan. Menurut warganet, kehamilan usia 7 minggu Vanessa dirasa wajar karena sudah menikah sejak Desember 2019 lalu.

"Yg belum hamil pasti ga ngerti cara ngitung HPHT. dulu saya nikah baru 4minggu. Ternyata janin sudah 6 minggu," komentar akun @hannysofiana17. "Kan dia kawinnya desember kan? Mungkin aja sih. Yg udah udh pernah hamil pasti ngerti. Nikah br sebulan tp usia kandungan 6 minggu," sahut akun @dianismartanti. "Ah sudah lah biarkan saja yg penting anak kandung lakinya bukan dari lakik lain,udah gitu aja dah..." tulis akun @indah_tywiie.

"Lah dia kan emng udh lama nikah , cuma baru resepsi doang skrg2 sama di rumah ortu nya . Netizen kocak," balas akun @mangoricebdg. "Sumpah gue ga suka sama si VA sejak datang ke undangan sebuah acara cuma pake Bra lapis blazer. Tp gue lebih ga suka sama orang yg sok tau ngitung-ngitungin kehamilan orang lain," komentar akun @nengrestiee. "Yg ga pernah hamil atau gatau gimana cara ngitung usia kehamilan pasti su'udzhon dan ngebacot, tapi nanti kalo udah tau gimana cara ngitung usia kehamilan, baru deh malu," sahut akun @divaannadyas.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts