Mineral Powder Mengandung Banyak Zat Mineral Yang Bagus Untuk Kulit Wajah
Lifestyle

Kalian perlu memerhatikan jenis bedak yang disesuaikan dengan jenis kulit kamu untuk mendapatkan hasil maksimal. Hal ini karena di luar sana, ada berbagai macam jenis bedak yang dijual di pasaran dengan fungsinya masing-masing.

WowKeren - Mineral powder tersedia dalam bentuk padat atau tabur. Sesuai namanya, yang membedakan bedak ini adalah kandungan mineral di dalamnya seperti zinc oksida atau titanium ksida yang dapat diserap kulit sehingga membuat wajah terlihat lebih cerah. Kandungan inilah yang membuat wajah terlihat mulus tanpa membuat pori-pori kesulitan bernapas.

Zinc oksida akan melindungi kulit dari jerawat dan titanium oksida dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Mineral powder juga bebas minyak, pengawet, pewarna, dan paraben sehingga aman buat kulit sensitif. Meski begitu, tetap gunakan sunblock atau sunscreen agar wajah tetap terlindungi.

Selain itu, intip juga yuk beberapa rekomendasi brush make up yang cocok untuk remaja maupun profesional di sini. Intip juga tips yang bakal bikin make up kalian tahan lama dalam artikel berikut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru