Pulang Lebih Awal, Judika Siap Produseri Nuca ‘Indonesian Idol’
Instagram
TV

Muhammad Raja Gianucca Putra alias Nuca telah tereliminasi dari panggung ‘Indonesian Idol’. Meski begitu, Judika mengaku bersedia untuk menjadi produser Nuca.

WowKeren - Kompetisi “Indonesian Idol” di RCTI telah sampai di babak Spektakuler Show Top 4 pada Senin (10/2) kemarin malam. Setiap peserta tentunya telah melakukan segala persiapan untuk bisa tampil maksimal di atas panggung.

Namun penampilan Nuca pada malam itu belum mampu membuat warga Indonesia untuk memberikan banyak vote agar ia tetap bertahan di kompetisi ini. Kendati begitu, Nuca pun harus rela angkat koper lebih awal dari audisi ini.


Namun Judika melihat potensi bintang dari peserta bernama asli Muhammad Raja Gianucca Putra ini. Selepas acara, Judika mengatakan dirinya siap menjadi produser bagi Nuca.

Mendengar tawaran tersebut, Nuca pun langsung tersenyum sekaligus terkejut. Ia merasa masih ada banyak jalan yang bisa ditempuh meski tak harus menjadi pemenang “Indonesian idol”.

"Wiiih, seneng pastinya. Jadinya Nuca gak dapet jalan buntu, ada beberapa jalan yang terbuka,” ujar Nuca. “Nuca juga sekarang sambil belajar buat lagu, walaupun nanti diproduserin siapapun, Kak Judika atau siapapun, seenggaknya Nuca udah ada materi yang siap."

Tak hanya itu, para juri yang lain juga sepakat bahwa Nuca kini sudah dikatakan siap untuk terjun di industri musik Indonesia. Bekal yang ia dapatkan dari “Indonesian Idol” hingga di babak Top 4 akan menjadi nilai lebih pada dirinya.

Oleh sebab itu Nuca masih berbesar hati untuk terus meniti karier di industri musik meski ia harus pulang lebih dulu dari panggung “Indonesian Idol”. "Sebenarnya yang seperti itu lebih meyakinkan Nuca lagi, kayak, ini bukan akhir dari segalanya," pungkas Nuca.

Bagi Nuca mengikuti "Indonesian Idol" adalah salah satu cara agar ia bisa mewujudkan impiannya. Kini ia menyadari bahwa dirinya masih perlu banyak belajar untuk meraih cita-citanya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts