Bocoran Konsep Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Dari Hutan Lari Ke Pantai
Instagram/inijedar
Selebriti

Persiapan pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle diketahui sudah mencapai 95 persen. Keduanya rupanya sepakat mengundang beberapa tamu undangan saja.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan segera menikah dalam waktu dekat. Persiapan pernikahan Jedar dan Richard pun diketahui sudah mencapai 95 persen.

Menurut penuturan Jedar, persiapan pernikahannya sejauh ini berjalan lancar. Hanya saja, ia nantinya perlu fitting baju lagi untuk memastikan.


Pasalnya, Jedar sejak beberapa bulan terakhir berubah menjadi vegetarian dan gampang stres. Alhasil, wanita berusia 32 tahun ini menyiapkan kemungkinan kalau berat badannya berubah.

"Persiapan pernikahan sudah 95 persen," kata Jedar seperti dilansir dari InsertLive pada Senin (10/2). "Paling cuma tinggal fitting-fitting baju lagi sih. Karena aku juga baru jadi vegetarian kan jadi ada stresnya gitu, kadang kalau aku kesenggol dikit jadi stres."

Lebih lanjut, ibunda El Barack Alexander ini menyebut akan menggelar pernikahan di dua tempat outdoor. Jedar menginginkan pernikahannya nanti berkonsep intimate wedding yang mirip dengan konsep pertunangannya, dengan 150 tamu undangan.

"Pernikahan di dua tempat, jadi sensitif takut salah-salah nyiapinnya. Tempatnya outdoor di hutan sama pantai jadi habis dari hutan terus lari ke pantai," ujar Jedar. "Konsepnya intimate jadi tamunya nggak banyak. Tamunya cuma 150 undangan. Terus (konsepnya) kayak berbaur gitu kayak acara tunangan aku, nggak yang salaman gitu."

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts