Jessica Iskandar Akui Dapat Pesan dari Ludwig Jelang Menikah dengan Richard Kyle, Apa Isinya?
Selebriti

Jessica Iskandar memberikan klarifikasi tentang kabar dirinya dihubungi lagi oleh sang mantan kekasih, Ludwig menjelang pernikahannya dengan Richard Kyle.

WowKeren - Jessica Iskandar baru saja menjadi bintang tamu acara "Call Me Mel" episode Senin (10/2). Dalam tayangan ini, artis yang akrab disapa Jedar itu membahas berbagai hal seputar persiapan pernikahannya dengan Richard Kyle. Ia pun disinggung soal kabar dirinya dihubungi sang mantan kekasih, Ludwig, menjelang pernikahan. Benarkah?

Jedar pun membenarkan kabar tersebut dan mengatakan bahwa Ludwig memang menghubungi dirinya tapi bukan dalam waktu dekat ini. Ia juga tak ragu untuk membeberkan pesan yang disampaikan Ludwig saat menghubunginya kala itu. Rupanya Ludwig membahas soal El Barack Alexander, bukan menyinggung pernikahan Jedar.


"Kita punya artikel nih, mantan suami Jessica Iskandar katanya kirim pesan menjelang pernikahan, betul?" tanya Ichsan Akbar selaku co-host acara "Call Me Mel". "Ini enggak kirim pesan baru-baru ini sih. Ini kirim pesannya udah lama juga. Sebenarnya udah dari ulang tahun El Barack yang ke-4," jelas Jedar.

"Pesen apa sih Je?" tanya Melaney Ricardo selaku host. "Waktu itu, dia cuma bilang, 'Saya boleh enggak bicara sama El Barack?', gitu. Ya udah aku jawab, 'Mau bicara ini konteksnya apa? Kalau konteksnya ada tanggung jawabnya, enggak menyakiti anak saya, boleh aja'," jelas Jedar. "Anak saya yah bukan anak kita?" tanya Melaney lagi. "Anak saya, 'Nomor aku masih yang lama kok', gitu," tegas Jedar.

Sementara itu, Jedar sekarang sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Richard yang akan digelar pada bulan Maret dan April mendatang. Pasangan ini memang menggelar pernikahan dua kali di lokasi berbeda, yakni di Bali dan Bandung. Pemilihan lokasi ini dipertimbangkan sesuai dengan kondisi para tamu undangan yang diharapkan hadir.

Jedar sendiri mengaku sempat trauma untuk kembali menjalin kasih setelah sempat gagal dengan Ludwig. Namun kasih sayang dan kesungguhan Richard bisa meyakinkan Jedar untuk menjalin hubungan asmara bahkan menikah. Pasalnya ia mengaku merasa sulit percaya dengan seorang pria usai gagal membina bahtera pernikahan dengan Ludwig.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts