Sikap Manis Hyun Bin Pada Son Ye Jin di Lokasi Syuting 'Crash Landing On You' Jadi Bahan Gosip
Twitter/CJnDrama
TV

'Crash Landing On You' kini tinggal menghadirkan dua episode pamungkas. Drama yang tayang di tvN ini telah dijadwalkan tamat pada penayangan Minggu, 16 Februari mendatang.

WowKeren - "Crash Landing On You" hingga kini masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika tim produksi kerap merilis momen dibalik layar demi semakin memuaskan rasa penasaran penonton pada drama tvN tersebut.

Belum lama ini, tim produksi merilis momen saat Hyun Bin kedapatan bertingkah manis pada Son Ye Jin. Pemeran karakter Ri Jung Hyuk itu bahkan terlihat memasang senyum indahnya untuk Son Ye Jin.

Cuplikan momen ini langsung menjadi bahan gosip netizen Korea Selatan. Banyak yang lagi-lagi menduga jika Hyun Bin dan Son Ye Jin bakal mengumumkan pernikahan segera setelah "Crash Landing On You" berakhir.

"Hyun Bin dan Son Ye Jin akan segera mengumumkan pernikahan mereka di Shilla Hotel."

"Setelah drama, pasangan ini akan menyadari perasaan satu sama lain dan mengumumkan pernikahan."


Sikap Manis Hyun Bin Pada Son Ye Jin di Lokasi Syuting \'Crash Landing On You\' Jadi Bahan Gosip

Source: Pann

"Siapa yang butuh manis-manis? Tonton video ini. Nonton. Nonton dua kali. Ini sangat manis."

"Kapan pun mereka merilis video atau foto syuting, aku selalu bersemangat karena mereka tampak cocok berdua. Mereka terlihat sangat cantik dan keren."

Sementara itu, "Crash Landing On You" kini tinggal menghadirkan dua episode pamungkas. Pada Senin (10/2), media setempat melaporkan jika naskah final drama yang juga dibintangi Kim Jung Hyun ini sudah dikirimkan kepada para pemain.

Tim produksi kabarnya memperketat keamanan demi mencegah bocornya naskah drama tvN tersebut. Belum terungkap kapan pengambilan gambar diselesaikan. Yang jelas, "Crash Landing On You" telah dijadwalkan tamat pada penayangan Minggu, 16 Februari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru