Jenita Janet Bakal Dibantu Orangtua Agar Mau Damai dengan Sang Suami
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Proses perceraian Jenita Janet dan sang suami masih terus berlanjut. Kedua orangtua Jenita pun hadir dalam sidang yang digelar belum lama ini untuk menjadi saksi.

WowKeren - Jenita Janet sudah melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Alief Hedy Nurmaulid, pada 4 Desember 2019 lalu. Penyanyi dangdut berusia 32 tersebut mengaku sering cekcok dengan Alief sehingga ingin bercerai.

Sidang perceraian Jenita dan Alief pun kembali digelar pada Selasa (11/2) di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Dalam sidang lanjutan tersebut, kuasa hukum Jenita mendatang tiga orang saksi dan sejumlah bukti baru. Tiga saksi tersebut adalah kedua orangtua Jenita yang bernama Nina Daniaty dan Jeje Zaenal Abidin, serta sang paman.


"Kami memberikan tiga saksi, ya, ada bapak, ibu, pamannya Jenita Janet," ungkap Dendy Zuhairil selaku kuasa hukum Jenita dilansir dari Kumparan.com pada Rabu (12/2). "Kemudian kami juga ada bukti video, KTP, ada KK, buku nikah mereka. Itu bukti yang kami berikan kepada majelis hakim."

Tak hanya hadir menjadi saksi, kedua orangtua Jenita juga bersedia mendamaikan putri mereka dengan Alief. Hasil dari usaha kedua orangtua Jenita tersebut baru akan diketahui pada sidang cerai selanjutnya, yang akan digelar pada 25 Februari mendatang.

"Kemudian hasil pertemuan di fakta-fakta pengadilan tadi, orangtua Jenita Janet sanggup untuk mendamaikan Janet dan suaminya," sambung Dendy. "Jadi, kami menunggu putusan, tanggal 25 (Februari) nanti hasilnya apakah mereka berhasil didamaikan oleh orangtuanya atau tidak."

Sementara itu, Jenita belum dikaruniai keturunan dari pernikahannya dengan Alief. Meski belum resmi bercerai dari Alief, pelantun lagu "Di Reject" tersebut mengaku sudah memiliki sosok pria sebagai tempatnya curhat.

"Aku enggak mungkin menutup diri kalau ada yang pernah dulu sayang-sayang boleh, tapi mereka harus tahu biarlah aku beresin dulu (masalah cerai)," papar Jenita beberapa waktu lalu. "Kalau mau cari suami yang mapan itu penting, minimal mapan untuk diri sendiri, jadi dia baru bisa bikin bahagia anak dan segalanya."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts