Citra Kirana Akui Tubuh Berubah Usai Bulan Madu, Isyaratkan Sudah Hamil?
Instagram/citraciki
Selebriti

Saat menjadi model baju pengantin bersama Rezky Aditya belum lama ini, Citra Kirana mengaku tubuhnya sudah berubah. Benarkah artis yang akrab disapa Ciki itu sedang hamil?

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana telah membina rumah tangga selama lebih dari 3 bulan. Pasangan selebriti yang menikah pada 1 Desember 2019 tersebut pun sudah pulang dari bulan madu mereka di Eropa.

Meski begitu, Rezky dan Ciki langsung disibukkan dengan berbagai kegiatan di dunia hiburan, mulai dari syuting sinetron hingga membuat vlog. Belum lama ini, Rezky dan Ciki didapuk untuk menjadi model di sebuah acara peragaan baju pengantin.

Dalam acara yang digelar oleh Ancha Wedding tersebut, Rezky dan Ciki tampil serasi dengan memakai baju pengantin adat Sunda. Penampilan pasangan yang terpaut usia 9 tahun tersebut pun seolah mengulang momen pernikahan mereka. Sebagai desainer yang merancang baju pernikahan Ciki, Ancha menyebut ada perubahan ukuran yang diminta aktris berusia 25 tahun tersebut.


"Karena waktu itu mereka menikah memang sudah saya yang buatin baju, jadi ada ukurannya. Tapi saya tektok sih sama Citra," ungkap Ancha. "Nah saya nanya masih menggunakan ukuran yang sama atau gimana? 'Ada perubahan sedikit', ya udah begitu."

Sontak hal tersebut membuat publik menduga bahwa Ciki sudah berbadan dua alias hamil karena tubuhnya mulai berubah. Namun mantan kekasih Ali Syakieb ini enggan berkomentar banyak dan hanya meminta doa terbaik.

"Abis liburan. Doain aja, doain yang terbaik ya," pungkas Ciki seolah ingin mengalihkan pembicaraan. Meski begitu, para netter banyak yang memberikan doa agar Ciki dan Rezky segera dikaruniai momongan oleh Tuhan.

"Semoga benar k ciki sdh hamil..aamiiin3 yaa robbal'aalamiiin," komentar netter. "Sehat selalu debayx," tambah netter lain. "Moga benar hamil," sahut netter. "Ya Allah mudah2an bener udah isi debay," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait