Kostum Buka-Bukaan Pentagon di Showcase Comeback Banjir Kritik Pedas
Selebriti

Para member Pentagon tampil membawakan lagu utama 'Dr. BeBe' dengan sangat memukau. Namun netizen justru membanjiri kostum mereka dengan kritik pedas.

WowKeren - Pentagon comeback merilis album studio perdana bertajuk "Universe: The Black Hall". Grup besutan Cube Entertainment itu resmi memulai promosi dengan mengadakan showcase hari ini, Rabu (12/2).

Para member Pentagon tampil membawakan lagu utama "Dr. BeBe" dengan sangat memukau. Namun netizen justru membanjiri kostum mereka dengan kritik pedas.


Banyak netizen menyebut kostum yang dikenakan Pentagon kali ini terlalu buka-bukaan. Kostum Hongseok paling menyedot perhatian. Selain mengumbar abs, desain kostum dikritik kurang bagus.

Kostum Buka-Bukaan Pentagon di Showcase Comeback Banjir Kritik Pedas

Source: Pann

"Mereka menyia-nyiakan hidupnya. Kenapa mereka tampil buka-bukaan seperti itu? Ini terlalu vulgar dan sangat tidak enak dipandang."

"Kenapa pakaiannya seperti itu? Dia pasti kedinginan. Seluruh desain baju mereka benar-benar menyebalkan."

"Ini benar-benar berantakan. Silakan berinvestasi di dalamnya dengan benar. Kejahatan apa yang dilakukan anak-anak ini? Mereka bekerja sangat keras untuk membentuk tubuh mereka tapi tidak pernah ada kabar baik tentang mereka."

"Kenapa aku merasa pakaian mereka lebih ke arah vulgar daripada terlihat keren."

"Pentagon tolong lakukan dengan baik. Aku menantikan kalian."

"Kalian tidak perlu sejauh itu untuk menunjukkan keterampilan Pentagon, apa kesalahan yang mereka lakukan?"

Sementara itu, comeback Pentagon kali minus satu member. Cube Entertainment sebelumnya mengumumkan bahwa Yan An terpaksa harus absen karena masalah kesehatan. Yan An sendiri telah menjalani hiatus sejak Juli lalu.

"Dr. BeBe" diketahui disusun oleh Hui. Lagu akan menampilkan lirik yang ditulis bersama oleh Hui dan Wooseok. Tak heran jika para penggemar begitu antusias menanti perilisan lagu ini.

Selain "Dr. BeBe" album ini juga berisi 10 lagu lain. Lagu tersebut yakni "Asteroid", "Rain Shower", "Die for You", "Talk", "The Black Hall", "Worship U", "Zoom Up", "Camelia Flower", "Someday" dan "Happiness".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts