Shafa Harris Manja-Manjaan Pada Ibunda Bastian Bintang, Digoda Pendekatan ke Calon Mertua
Instagram/shafaharris
Selebriti

Shafa Harris membagikan unggahan foto bersama ibunda Bastian Bintang dalam postingan Instagram. Postingan Shafa ini membuat netizen heboh sekaligus gemas.

WowKeren - Jalinan asmara Shafa Harris dengan Bastian Bintang terlihat makin intim. Keduanya pun tak segan mengumbar kemesraan di depan publik maupun media sosial.

Bukan hanya itu, Shafa juga ternyata sudah akrab dengan ibunda Bastian, Monalisa Sitorus. Hal tersebut terlihat dalam postingan Shafa di akun Instagram pada Rabu (12/2).

Dalam foto yang dibuat dengan nuansa hitam putih, Shafa pun terlihat bergelayut manja di pundak ibunda sang kekasih. Shafa pun tak segan memperlihatkan ekspresi semringah sembari menggandeng tangan ibunda Bastian. Di keterangan unggahannya, Shafa mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibunda kekasihnya itu.

"Selamat ulang tahun mama! Hidup memberiku banyak alasan untuk bahagia dan salah satunya adalah dirimu (emoji hati)" tulis Shafa dalam bahasa Inggris. "Cinta mama dengan sepenuh hati. Ini untuk kencan minum kopi lagi bersamamu!!!"


Shafa Harris

Instagram

Ibunda Bastian pun terlihat mengomentari postingan Shafa dan mengucapkan terima kasih. "Terimakasih sayang," tulis ibunda Bastian diikuti dengan emoji hati dan cium.

Postingan Shafa tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Bahkan beberapa netizen menyebut Shafa dan ibunda Bastian memiliki wajah yang mirip sehingga membuat gemas. Ada juga netizen yang menggoda putri Sarita Abdul Mukti itu memang tengah pendekatan ke mama sang kekasih.

"Mertua dan calon mantoo knapa mirip ya...." kata akun @rayha***. "Kalian mirip," sambung akun @snt***. "Pendekatan mama mertua," sahut akun @ester***. "Mirip bngd, seperti ibu anak," seru akun @beka***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait