Soal Kemungkinan 'Queendom' Season 2 Versi Boy Grup, Netizen Protes Keras
Naver
TV

Media setempat melaporkan jika Mnet berencana membuat dua program untuk 'Queendom' season 2 yakni 'Kingdom' dan 'Road to Kingdom' yang sama-sama menampilkan boy grup.

WowKeren - Pada Kamis (13/2), media lokal kompak melaporkan jika Mnet bakal segera memproduksi "Queendom" season 2. Media menyebutkan jika season kali ini bukan lagi menampilkan persaingan girl grup melainkan boy grup.

Menjawab kabar ini, Mnet mengonfirmasi jika pihaknya memang akan segera menggarap "Queendom" season 2. Mereka juga menegaskan masih dalam tahap diskusi menentukan soal tetap versi girl grup atau berganti menjadi persaingan boy grup.

Di sisi lain, media kembali melaporkan jika Mnet berencana membuat dua program yakni "Kingdom" dan "Road to Kingdom" yang sama-sama menampilkan boy grup. Namun dua program ini akan berbeda formatnya.

"Kingdom" sendiri kabarnya diisi oleh boy grup populer sedangkan "Road to Kingdom" menampilkan boy grup yang belum pernah meraih posisi pertama 1 di program musik tapi punya fandom besar dan kemampuan luar biasa.


Kabar penggarapan "Queendom" season 2 ini pun langsung ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang memprotes keras jika nantinya yang dibuat adalah versi boy grup.

"'Queendom' menjadi besar bukan karena kalian bagus membuatnya, kalian seharusnya berterima kasih kepada semua girl grup di 'Queendom'."

"Boy grup punya hanya pertempuran fandom dan para pendukungnya menjadi berantakan nantinya."

"Kalau kalian mau melakukannya (season 2), jangan buat versi cowok. Sejujurnya, cowok tidak menyenangkan. Berteriak, berlari dan menari. Sudah jelas kalau kalian gak akan nonton kalau konsepnya mirip."

"Tidak akan menyenangkan memberi voting untuk boy grup."

"'Kingdom' akan membuat perang antar fandom. 100 persen anak-anak akan menggila soal mengapa mereka begitu buruk. Kalau ini girl grup, aku akan bertarung dengan sedikit orang di fandom tapi boy grup berbeda."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait