Nikita Willy Ngaku Deg-Degan Saat Dipanggil Polisi Usai Liburan Dari Afrika
Instagram
Selebriti

Nikita Willy baru-baru ini mengaku dibuat ketakutan hingga berdebar-debar saat dirinya tiba-tiba dipanggil oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) selepas berlibur dari Afrika.

WowKeren - Nikita Willy baru-baru ini menceritakan jika dirinya sempat dibuat ketakutan hingga berdebar-debar saat tiba-tiba ia dipanggil oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Padahal, ia baru saja menikmati liburannya dari Afrika.

Panggilan dari Wakil Kepala Polri (Wakapolri) Gatot Eddy Pramono sontak membuat mantan kekasih Diego Michiels ini bertanya-tanya apa salahnya. Pasalnya, ia merasa sama sekali tidak melakukan aksi kejahatan maupun kriminal baik di dalam maupun saat di luar negeri.


"Jadi waktu itu, aku baru pulang liburan kan dari Afrika," kenang Nikita saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, (12/2). "Tiba-tiba aku dapat panggilan dari Wakapolri, jujur deg-degan banget. Aku mikir 'Whats wrong?'."

Ternyata, panggilan dari Polri tersebut merupakan kabar baik baginya. Nikita rupanya telah ditunjuk sebagai Duta Anti Narkoba oleh Polri. Ia menceritakan alasan Polri menunjuknya sebagai Duta Anti Narkoba lantaran kehidupannya dinilai positif dan dapat menginspirasi anak-anak muda untuk hidup bebas dari narkotika.

"Pas aku datang menuhin panggilan, setelah ngobrol-ngobrol ternyata Kepolisian itu lagi butuh brand ambassador atau bisa dibilang bukan cuma untuk duta anti narkoba doang tapi juga bagaimana me-represent polisi di mata anak muda," jelas Nikita. "Sama kenapa aku ditunjuk, karena mereka lihat kegiatan aku positif, mengikuti karir aku."

Tugas bintang "Putri Yang Ditukar" ini sebagai Duta Anti Narkoba adalah mendatangi sejumlah kampus yang berada di Indonesia untuk melakukan kampanye soal bahaya narkoba. Selain itu, Nikita juga diminta untuk mendatangi beberapa Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Aku akan datang ke kampus-kampus seluruh Indonesia untuk kampanye soal narkoba ini," ungkap wanita usia 25 tahun ini. "Bahkan aku juga mengajukan untuk datang ke beberapa SMA juga. Kita akan bahas narkoba yang nggak baik untuk masa depan generasi muda Indonesia."

Baginya, menjadi Duta Anti Narkoba merupakan tantangan tersendiri. Meski demikian, ia tidak menyangkal adanya tanggung jawab besar yang harus dipikulnya dari tugas ini untuk terus mengajak generasi muda Tanah Air melawan narkoba.

"Tertantang iya tapi nggak cuma itu," ujar Nikita. "Karena buat aku ini adalah tugas sekaligus tanggung jawab besar buat aku untuk memerangi narkoba di kalangan anak muda jaman sekarang."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts