Film 'Pemburu Di Manchester Biru' Turun Layar Meski Belum Seminggu Dirilis, Inikah 'Alasannya'?
Film

Film 'Pemburu Di Manchester Biru' yang dibintangi oleh Adipati Dolken dan Ganindra Bimo tersebut dirilis pada 6 Februari 2020. Namun, film tersebut dikabarkan sudah turun layar.

WowKeren - Film "Pemburu di Machester Biru" telah dirilis sejak 6 Februari lalu. Namun tak sampai seminggu, film yang dibintangi Adipati Dolken dan Ganindra Bimo ini telah turun layar. Mengenai hal tersebut, Hanif Thamrin yang diperankan Adipati dalam film "Pemburu di Manchester Biru" mengaku ikhlas.

"Saya ikhlas, karena saya tahu keterbatasan tim Oreima Films dalam hal promosi dan post-production serta mepetnya window kami ke tanggal tayang," ujar Hanif dilansir Kumparan. "Kami sudah berusaha. Jadi, hasilnya diterima dengan lapang dada."


Menurut Hanif, tujuan dibuatnya film ini adalah menginspirasi orang lain sehingga jumlah tak menjadi masalah. Lebih lanjut, Hanif menyebut pihaknya sedang mengusahakan agar film "Pemburu di Manchester Biru" tayang di layanan digital.

"Lebih baik berbuat sesuatu dan meng-influence 20 orang dengan karya kita ketimbang diam dan tidak berbuat apapun," ungkap Hanif. "Kita sedang on going negotiation untuk masuk ke digital streaming, termasuk FTA (free to air)-nya."

Kabar film "Pemburu di Manchester Biru" turun layar rupanya menarik banyak perhatian netizen Twitter. Menurut warganet, hal itu sebab Manchester seharusnya berwarna merah, bukan biru. Seperti diketahui, Manchester memiliki 2 klub bola yang sama-sama banyak dijagokan: yakni Manchester United (seragamnya berwarna merah) dan Manchester City (biru).

"Lah iya dimana-mana Manchester ya Merah, mana ada Manchester Biru?" komentar akun @o***ai_. "Coba tentang manchester merah. Pasti bakal lebih banyak peminatnya," sahut akun @r***an_mr10. "Kalo Manchester merah mungkin juga ramek kalo biru mah wajar sepi," tulis akun @A***swisesa_K.

"Harusnya diganti jadi merah sih ini," balas akun @m***wwwwww. "Laahh kan Manchester tuh dimana-mana merah mana ada Manchester Biru ?" komentar akun @F***rulilA. "Coba diganti manchester merah. Pasti rame," sahut akun @d***wkwk.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts