Ajun Perwira Kepergok Merayu Usai Isu Rumah Tangga Retak, Sindiran Istri Menohok
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill Armand-Supit, sebelumnya mengisyaratkan bosan serta menyindir pasangannya suka bohong hingga membuatnya malas pulang ke rumah.

WowKeren - Pada 22 April mendatang, Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit akan merayakan setahun pernikahan mereka. Namun baru-baru ini, isu keretakan rumah tangga keduanya mencuat setelah video pernyataan Jennifer tersebar di akun-akun gosip.

Melalui Instatory, Jennifer mengisyaratkan enggan pulang ke rumah dan memilih menginap di hotel. Hal tersebut dilakukan Jennifer bersama sahabat, lantaran bosan dan mengisyaratkan bahwa pasangan suka berbohong. Bahkan, Jennifer mengaku sudah tak ada rasa.

Usai isu rumah tangganya jadi bahan gosip, Ajun yang berdasarkan InstaStory sedang berada di Pekalongan membagikan foto bareng sang istri. Ajun rupanya memilih foto editan yang membuat potretnya dan sang istri dapat bergabung di dalam satu frame.

Ajun Perwira \'Ngerayu\' Usai Isu Rumah Tangga Retak, Sindiran Istri Menohok

Instagram


"Awalnya bingung mau posting foto yang mana sama istri @jennifer_ipel," tulis Ajun pada Kamis (13/2). "Kebetulan ada @kreatifdigital yang bisa gabungin foto jadi satu frame."

Namun, unggahan Ajun tersebut rupanya tak dapat meluluhkan hati sang istri. Jenifer justru menyindir Ajun yang tak memiliki foto berdua. "Emang ga Ada photo berdua ..." komentar Jennifer.

Ajun Perwira \'Ngerayu\' Usai Isu Rumah Tangga Retak, Sindiran Istri Menohok

Instagram

Selain itu, Jennifer juga mengunggah sindiran menohok bahwa dirinya baik-baik saja meski sendirian. Ajun lagi-lagi kedapatan merayu sang istri dengan menuliskan komentar pujiannya di unggahan Jennifer.

"Sendiri gak buat gue pusing shay," tulis Jennifer. "Dasarrrr lu cantik," timpal Ajun.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru