Annisa Bahar Ungkap Alasan Juwita Bahar Tak Muncul Di Pemakaman Neneknya
Selebriti

Juwita Bahar diketahui tak hadir di acara pemakaman neneknya, Ratna Ningsih. Kendati demikian, kini Annisa Bahar mengungkapkan alasan ketidak hadiran anaknya tersebut.

WowKeren - Duka mendalam masih dirasakan oleh Annisa Bahar saat sang bunda yang bernama Ratna Ningsih meninggal dunia. Sebelumnya, Ratna menghembuskan napas terakhir di usia 72 tahun pada Rabu (12/2), sekitar pukul 09:00 WIB.

Seperti diketahui, Ratna menderita penyakit stroke selama 2 tahun terakhir. Ia bahkan sempat koma serta divonis dokter tak bisa lagi berbicara. Kini jenazah ibunda Annisa pun telah dimakamkan di TPU Budi Dharma, Cilincing, Jakarta Utara.

Namun rupanya di hari itu anak Annisa, Juwita Bahar tak terlihat hadir di acara pemakaman neneknya. Lantas Annisa dan kakak iparnya, Seruni Bahar buka suara untuk menjelaskan alasan tidak hadirnya Juwita di acara pemakaman.

Annisa menjelaskan bahwa ia telah mengabarkan kepergian ibunya kepada Juwita. Namun lantaran keberadaan Juwita yang sedang di Bandung membuatnya tak bisa hadir tepat di acara pemakaman sang nenek.


Meski begitu, Juwita sudah menyampaikan ungkapan duka melalui unggahannya di Instagram. Juwita akhirnya menyusul untuk mengikuti acara pengajiannya.

“Aku sudah bilangin, sudah cerita ke Juwita. Tapi kan mereka rumahnya jauh-jauh ya sudah aku bilang minta doanya, aku nggak bisa maksa,” ungkap Anisa dan Seruni Bahar ditemui di kawasan Jati Bening, Bekasi pada Rabu (12/2). “Aku sudah komunikasi. Juwita sudah tahu sudah dikabari. Dia dari Bandung, jauh kan, ada kesibukan kita nggak tahu, dia cuma tulis status di Instagram, nge-tag itu saja.”

Selain itu, Seruni Bahar juga menceritakan soal penyesalannya setelah melihat Ratna meninggal dunia. Seruni merasa bersedih lantaran tak bisa berada di samping Ratna saat menghembuskan napas terakhir.

“Yang bikin aku nyesal kemarin itu waktu tinggal sama aku, aku kurang perhatian sama mama,” pungkas Seruni Bahar. “Aku punya anak kecil, mama nggak suka berisik, kalau dia tidur di kamar kalau anak-anak aku ngikut ke kamar mama itu melotot, aku jarang masuk dan nengok mama, jarang banget.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru