Revina VT Bongkar Modus Dedy Susanto Ciumi Pasien, Tretan Muslim Nimbrung Picu Pro-Kontra
Instagram/revinavt
Selebriti

Postingan Revina VT yang membongkar modus terapi Dedy Susanto yang terkesan melecehkan pasien sempat dikomentari Tretan Muslim hingga jadi sorotan netter.

WowKeren - Revina VT sempat membongkar kedok soal Dedy Susanto. Tak hanya menuding Dedy tak punya lisensi psikolog, Revina juga membongkar chat WA yang mengarah ke ajakan ngamar.

"Ini terakhir kali gue ngepost tentang @dedysusantopj yang ngajak ngamar salah satu orang yang pernah ikut terapinya, dan kalian baca sendiri ya. Gue udah males, diserang sama diehard fans yang ga terliterasi dengan baik dan seenaknya ngomong gue matiin rezeki orang, gue ngeblow up tanpa tujuan, ga ada yang dirugikan dll. Ya intinya sih, gue mau kalian tau, gue aware sama masalah mental dan gue ga mau ada yang diterapi sama orang ga berlisensi apapun. Makasih, semuanya. Silakan kalau mau ngehujat, atau nuduh saya cari sensasi. Untungnya saya bicara pake data, dan bukti. Semoga kalian juga bisa berpikir dan berperilaku cerdas. Btw, korban yang kirim ini tidak mau disebutkan namanya :) // enggak kok, gue bukan psikolog dan gue ga pernah menempuh pendidikan formal dalam psikologi tapi gue belajar dan baca buku tanpa henti sampe detik ini, makanya gue mencium bau-bau jahat waktu ada orang ngaku doktor tapi judgemental," kata Revina.


Dalam chat tersebut, Dedy rupanya sedang ngobrol dengan pasien wanita. Ia sempat menyuruh sang pasien membooking kamar hotel atas namanya.

"Kamu udah mau married sih, ya udah kamu boleh bantu book room nggak. Aku terapi kamu tanpa biaya, kamu bantu aku book room aja. Kalau berat aku bantuin 75 persennya. Mohon izin minta no rekening, aku transfer untuk book roomnya," kata Dedy ke pasien. "Kalau untuk terapi memang harus di tempat khusus, tapi kenapa pakai nama saya," tanya sang pasien. "Aku kan sama panitia di sini, nanti mereka bingung kok ada satu kamar atas namaku. Sementara kamarku berantakan banget, aku malu."

Tak cuma itu, Revina menuding Dedy melecehkan pasien. "@jiemiardian dok, ada yang diciumin badannya katanya itu bagian dari terapi. :(," kata revinavt saat ngobrol dengan seseorang di kolom komentar.

Revina VT

Sumber: Instagram

Rupanya postingan Revina sempat dikomentari oleh Tretan Muslim. Komika sensasional ini ikut menyindir kalau Dedy mulai panik dan menggembok kolom komentar di Instagramnya.

"Saya buka akun dia dan ternyata komennya di matiin dan di limited, ciri2 org panik kena kasus," kata Tretan. Namun komentar Tretan ini malah menuai sindiran dari netter.

Komentar Tretan Muslim

Sumber: Instagram

"@tretanmuslim karna anda mengalaminya?? hiyahiyahiya," sindir netter. "@tretanmuslim antum pernah di posisi panik seperti itu, bahkan sebelum ada case @riaricis1795 pamit antum sudah pamit duluan sama saudara tidak seiman antum @cokipardede666 apa antum lupa? Hiyahiyahiya @majelislucuindonesia," canda netter.

2018 lalu, Tretan memang disorot soal tudingan penistaan agama. Ia dan rekannya Coki Pardede juga sempat dikritik saat melontarkan sindiran buat Awkarin dan Atta Halilintar.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts