Kembali Cetak Rekor, Segini Jumlah Penonton 'Milea: Suara Dari Dilan' di Hari Pertama Penayangan
Film

Film 'Milea: Suara Dari Dilan' mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air sejak 13 Februari 2020. Apakah rekor hari pertama penayangan 'Milea' berhasil melampaui 'Dilan 1991'?

WowKeren - Sekuel ketiga sekaligus terakhir film "Dilan" bertajuk "Milea: Suara Dari Dilan" resmi dirilis pada Kamis (13/2) kemarin. Dari dua film sebelumnya, kisah cinta Dilan & Milea ini selalu disaksikan jutaan penonton. Lantas, bagaimana perolehan penonton film "Milea" di hari pertama?

Berdasarkan data yang dibagikan di akun Instagram @_maxpictures, "Milea" kembali disambut antusias. Pada hari pertama penayangannya, "Milea" rupanya telah disaksikan lebih dari 400 ribu penonton. Perolehan itu membuktikan bahwa ratusan ribu orang merindukan pasangan yang diperankan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla tersebut.

Apabila dibandingkan dengan "Dilan 1991", perolehan film "Milea" hanya separuhnya untuk hari pertama. Akan tetapi, "Milea" berhasil menduduki posisi kedua film Indonesia yang paling banyak ditonton di hari pertama, menggeser posisi "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2".


Untuk diketahui, "Dilan 1991" ditonton lebih dari 5,2 juta orang dan menjadi film Indonesia terlaris pada 2019. "Dilan 1990" juga menjadi film Indonesia terlaris 2018 dengan perolehan 6,3 juta penonton. Lantas, sanggupkah "Milea" menjadi film Indonesia terlaris pada tahun 2020 ini?

Kembali Cetak Rekor, Segini Jumlah Penonton \'Milea: Suara Dari Dilan\' di Hari Pertama Penayangan

twitter.com/bicaraboxoffice

Perolehan film "Milea" lantas banjir ucapan selamat dan harapan akan prestasi yang sama dengan film-film sebelumnya. "Tidak melebihi dilan1991 tapi hasil akhir melebihi dilan 1990 amin," komentar akun @sadyah28. "5 juta penonton! Amin," sahut akun @desyliani_. "Daebakk... Hari pertama segitu banyaknya," tulis akun @nindie.syarifulanam.

"Moga tembus 5jt aaaammmiiinnn," balas akun @adeliale.sr. "Semoga pentontonnya lebih dari 5 juta aamiin," komentar akun @nining.hihi. "Wowww...congrats untuk crew dan pemain. Kemarin nonton di hari pertama dan keren banget filmnya. Jadi pengen nonton lagi dan lagi," sahut akun @vanesshaa.sa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru