Revina VT Bongkar Dedy Susanto Predator, Ajak Tidur Korban KDRT Hingga Istri Orang?
Instagram/dedysusantopj
Selebriti

Revina VT mengunggah sejumlah DM dari para wanita yang mengaku sebagai korban Dedy Susanto. Dalam chat, beberapa wanita mengaku diajak berhubungan badan meski status mereka adalah pasien.

WowKeren - Revina VT sempat mengungkap modus doktor psikologi Dedy Susanto. Ia mengunggah chat saat Dedy terkesan mengajak pasiennya untuk ngamar di sebuah hotel.

Revina bahkan sempat menuding Dedy menciumi badan pasiennya dengan dalih terapi. Lewat InstaStory, Revina juga mengunggah bukti chat sejumlah pasien yang diduga korban dari Dedy.

Salah satu korban mengisyaratkan kekecewaan pada Dedy. Awalnya sang korban ingin disembuhkan dari trauma pasca KDRT. Namun nyatanya Dedy malah modus mendekatinya.

Korban

Sumber: Instagram

"Aku juga sama, waktu itu diajakin checkin di hotel, eh ujung-ujungnya disuruh buka celana, ngajakin berhubungan badan. Dia minta sampai dua kali berhubungan, katanya puas sama aku," demikian DM seseorang pada Revina. "Dia suruh bayangin papa aku yang kasih kasih sayang. Aku nolak kak, demi allah kak aku korban KDRT, aku keguguran, suami selingkuh, depresi."


Korban

Sumber: Instagram

Korban lainnya juga ikut bersuara. "Beliau ingin meraba dada saya, saya berhijab, beliau menganjurkan melepas. Saya menolak tawaran beliau untuk berhubungan badan dengan saya. Saya masih bersuami, jangan publish nama saya mbak," kata sang wanita.

Revina geram dan lantas menyindir Dedy sebagai predator. "Ayo klarifikasi Ded, lo bilang lo alat Tuhan. Tapi lo pake powerr loe untuk ngebegoin anak orang. Teman-teman please minta bantuannya untuk mereport predator ini," kata mantan kekasih Young Lex itu.

Revina juga telah melaporkan akun Instagram Dedy. Ia bahkan menantang Dedy jika berniat lapor polisi atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

"Aku melaporkan akunnya atas informasi palsu. Aku tidak peduli," tegas Revina. "Dedy Susanto, balas gue dong. Lo bawa lawyer loe, gue bawa lawyer gue. Lo mau nuduh pencemaran nama baik? Lucu. gue cuma membuktikan apa yang loe tunjukin sih. Gue gak takut Ded, gak takut sama sekali."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts