Lee Sung Kyung Manyun Imut Makan Corndog di Lokasi 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'
Official SBS
TV

'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama ini nantinya bakal digantikan oleh 'Nobody Knows' mulai 2 Maret mendatang.

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" hingga kini masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika para pemain drama KBS ini kerap membagikan momen-momen menarik di balik pengambilan gambar.

Seperti yang diposting Lee Sung Kyung di akun Instagram pribadinya pada Jumat (14/2). Pemeran karakter Cha Eun Jae itu mengunggah fotonya dan video tengah asyik memakan corndog.

Yang menarik, Lee Sung Kyung tampak memasang ekspresi manyun yang membuatnya terlihat begitu imut. Aktris kelahiran tahun 1990 itu juga terlihat masih memakai kostum syuting yang tampak seperti ia baru saja syuting adegan operasi.

Postingan Lee Sung Kyung ini rupanya sebagai bentuk terima kasih kepada Park Shin Hye yang sudah mengirimkan dukungan ke lokasi syuting "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". "Park Shin Hye! Park Shin Hye! Park Shin Hye! Aku sudah makan tiga corndog," tulis Lee Sung Kyung.


Postingan Lee Sung Kyung ini langsung banjir komentar fans yang mengucapkan selamat hari valentine yang jatuh tepat hari ini. "Selamat hari valentine unnie," tulis seorang fans. "Kepada dokter Cha Eun Jae, selamat hari valentine," sahut yang lain.

"Romantic Doctor, Teacher Kim 2" sendiri tayang di slot Senin - Selasa malam SBS. Drama yang juga dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Min Jae ini sejak awal tayang sudah meraih rating dua digit bahkan menembus di atas 20 persen saking dicintainya oleh penonton.

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama ini nantinya bakal digantikan oleh "Nobody Knows" mulai 2 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait