Sempat Diterpa Isu Cerai, Aura Kasih Rayakan Hari Valentine Bareng Suami dan Anak
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih mengunggah foto-fotonya bersama sang suami yang bernama Eryck Amaral serta putri mereka, Arabella, saat merayakan Hari Valentine. Seperti apa?

WowKeren - Hari Valentine alias Hari Kasih Sayang dirayakan setiap tanggal 14 Februari di seluruh dunia. Para selebriti Tanah Air pun tak ketinggalan untuk merayakan Hari Valentine, terutama yang sudah memiliki pasangan.

Salah satunya adalah Aura Kasih yang merayakan Hari Valentine bersama sang suami, Eryck Amaral. Tak lupa, Aura juga mengikutsertakan sang putri cantik yang bernama Arabella. Hal ini ditunjukkan artis berusia 32 tahun tersebut melalui foto-foto yang diunggah di Instagram pada Jumat (14/2).


Dalam foto-foto tersebut, Aura dan Arabella terlihat sama-sama cantik mengenakan gaun berwarna putih. Sedangkan Eryck tampil gagah dengan mengenakan kemeja putih dan setelan jas hitam. Aura pun menunjukkan fotonya saat menggendong Arabella di samping Eryck, yang asyik bercermin di sebuah kamar mandi mewah.

Selain itu, Aura dan Eryck juga sempat menunjukkan momen romantis saat keduanya bergandengan tangan di sebuah taman. Postingan Aura tersebut pun kembali menepis soal isu keretakan rumah tangganya dengan Eryck. Sebelumnya Aura sempat dirumorkan menggugat cerai Eryck, lantaran menghapus foto dan meng-unfollow akun Instagram sang suami.

Postingan Aura tersebut pun berhasil menarik perhatian netizen untuk memberikan komentar. Selain memuji Aura dan Eryck yang terlihat serasi, para netter juga memberikan doa agar pernikahan keduanya langgeng.

"Ganteng n cantiks," komentar akun @rinna****ayuu. "Alhamdulillah harmonis," tambah akun @wiq*****nna. "Langgeng sampai kakek nenek. Keluarga idaman," sahut akun @lind*****gpoo.

"Langgeng langgeng ya sampe mau memisahkan aamin," ujar akun @septi*****shanti. "Sehidup sesurga ya kalian berdua," imbuh akun @an****02. "Bahagia trus neng," seru akun @fina_c****442016.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts